POPULAR STORIES

Ban Hankook Terima Penghargaan Silver Winner K-Brand 2022

Ban Hankook Terima Penghargaan Silver Winner K-Brand 2022 Hankook

KabarOto.com - Hankook Tire Indonesia berhasil memperoleh predikat Silver Winner dalam kategori Industri Otomotif pada Indonesian K-Brand Award 2022, yang merupakan sebuah ajang penghargaan yang mengapresiasi kinerja merek perusahaan Korea di Indonesia.

Ajang ini diselenggarakan oleh Markplus, Inc bersama dengan KIMA (Korea Indonesia Management Association) dengan tema Grow with Innovation. Penghargaan ini diharapkan pihaknya dapat memfasilitasi kesepahaman bisnis dan budaya antara Indonesia dan Korea.

Baca juga: Lebih Hemat 20 Persen, Hankook Luncurkan Ventus Prime 4

Hankook melalui proses penilaian terhadap strategi dan performa merek perusahaan yang meliputi target konsumen, posisi merek di masyarakat, performa penjualan, dan brand equity.

Berdasarkan Global Research 2021 yang dilakukan Hankook Global kepada responden Indonesia, brand awareness Hankook di kalangan masyarakat Indonesia mengalami peningkatan dalam lima tahun terakhir, mencapai skor 88,4% di tahun 2022 dari 58% di tahun 2017.

Baca juga: Hankook ION, Ban Khusus Mobil Listrik Performa Tinggi

Managing Director PT Hankook Tire Sales Indonesia, Yoonsoo Shin, mengatakan, "Kami berharap dapat terus menjadi brand representative perusahaan Korea yang memberikan pelayanan bagi masyarakat Indonesia, serta membuka peluang kolaborasi antar-dua negara ini."