POPULAR STORIES

Band Cokelat Gandeng Gigas Produksi Helm Eksklusif

Band Cokelat Gandeng Gigas Produksi Helm Eksklusif

KabarOto.com - Meski Covid-19 masih melanda, namun band tanah air Cokelat nampaknya menolak untuk berdiam diri dan pasrah pada keadaan. Band yang dikenal lewat hits “Karma”, “Segitiga”, “Pergi”, “Jauh”, “Luka Lama” dan “Bendera” ini mulai melirik potensi perilisan produk-produk merchandise, seperti helm.

Mulai Senin, 26 April 2021 hingga 6 Mei 2021 mendatang, Cokelat telah memulai membuka pemesanan (pre-order) untuk produk merchandise pertama, yaitu helm signature Cokelat. Helm ini diproduksi Cokelat bekerja sama dengan Gigas Helmet.

Baca Juga: Tahun 2022, Cargloss Siapkan Helm Premium

“Tentunya, seperti kita ketahui, Indonesia termasuk negara dengan jumlah pengendara motor yang cukup banyak. Helm merupakan salah satu perangkat keselamatan wajib dan penting dalam berkendara,” ujar para personil band Cokelat.

Helm signature Cokelat memadukan balutan warna hitam yang pekat, dengan percikan warna keemasan. Ada tampilan logo Cokelat yang membentangkan sayap garuda. Selain itu, bahan yang dipakai diklaim sesuai standar SNI.

Baca Juga: Lucu Nih, HJC Helmets Luncurkan Grafis Otto Si Minion Seharga Rp8 Jutaan

Untuk info pemesanan, bisa dilihat di akun Instagram @cokelat_band dan @cokelatband (Facebook). Wah, Sobat KabarOto penggemar band ini yang juga bikers pasti pengin koleksi ya!