Tahun 2022, Cargloss Siapkan Helm Premium

Tahun 2022, Cargloss Siapkan Helm Premium

KabarOto.com - Helm Cargloss yang kian digemari oleh para bikers di Indonesia, dikabarkan tengah mempersiapkan helm premium untuk konsumen Indonesia. Hal ini melihat Cargloss sudah terbilang sukses di segmen pasar medium low.

Sedianya tahun 2022 helm premium ini akan menjadi kebangaan Cargloss di segmen pelindung kepala premium. Tentunya dengan mengimbangi tingkat kenyamanan dan keselamatan setara helm berstandar Snell atau DOT.

Baca juga: Sebastian Vettel Pamer Helm Baru Warna Feminim

Endin Nasrudin, General Manager PT Mega Karya Mandiri (Cargloss), menegaskan kepada KabarOto saat bincang virtual, Rabu (7/4), perihal Cargloss hadirkan helm kelas premium.



"Saat ini kita masih memaksimalkan produk medium ke bawah. Namun, tahun 2022 sudah akan buat helm premium, hal tersebut sudah kita persiapkan dari sekarang," ujar Endin.

Hal tersebut tentunya menjadi kesempatan para biker di Indonesia memiliki helm yang lebih aman dan nyaman lansiran Cargloss. Diakui Endin bahwa harganya tetap terjangkau, "Masih di bawah 1 jutaan."

Baca juga: Max Verstappen Rilis Helm 2021, Begini Detailnya

Menjadi kepercayaan diri Cargloss dapat menghadirkan helm kelas premium, karena mereka memiliki fasilitas produksi dan pengetesan standar helm luar negeri.

"Alat kita beli dari Italia, sebagian produsen helm dunia memiliki alat ini," jelas pria murah senyum ini.

Berita Terkait

Berita Terkait