Sebastian Vettel Pamer Helm Baru Warna Feminim

Sebastian Vettel Pamer Helm Baru Warna Feminim

KabarOto.com – Sebastian Vettel telah memutuskan hijrah dari Ferrari ke Aston Martin musim 2021. Kini mantan juara dunia empat kali itu telah siap menghadapi balapan perdana 28 Maret mendatang, dengan pertama-tama mengenalkan helm Arai terbarunya.

Vettel akan mengenakan helm berkelir merah muda, yang menggambarkan corak warna otentik BWT sebagai sponsor utama. Sebelumnya memang nama tim Aston Martin adalah BWT Racing Point, dengan ciri mobil warna merah muda.

Baca Juga : Aston Martin Cognizant Kenalkan Mobil Dan Pembalap Andalannya

Di bagian sisi helm terdapat gambaran bumi, karena memang pesan yang dibawa oleh Vettel ialah “Change The World, Sip By Sip” didukung oleh BWT. Lalu terdapat tiga buah garis gradasi warna merah jambu alih-alih menggantikan ciri bendera Jerman.

“Masa depan itu penting dan kita harus melakukan yang terbaik untuk melindungi planet ini untuk anak-anak dan orang muda. Kita semua berbagi tanggung jawab ini dan jika kita bersatu kita bisa membuat perbedaan,” kata Vettel.

Baca Juga : Aston Martin Vantage Dan DBX Jadi Mobil Safety Car Dan Medical Car F1 2021

Hal ini juga sejalan dengan gerakan baru F1 yang meminimalisir penggunaan sampah plastik bagi para seluruh tim dam kru F1, “Dengan mengurangi jumlah sampah plastik, kita bisa membuat dunia sedikit lebih baik, seteguk demi seteguk,” tuturnya.