POPULAR STORIES

Bantu Atasi Virus Corona Di Amerika, Toyota Produksi Pelindung Wajah 3D

Bantu Atasi Virus Corona di Amerika, Toyota Produksi Pelindung Wajah 3D

Melihat perkembangan virus corona atau covid-19 yang berkembang begitu cepat, Toyota memutuskan untuk memproduksi pelindung wajah 3D. Masker ini sangat dibutuhkan oleh tenaga kesehatan untuk perlindungan diri dalam melawan Covid-19.

Merek otomotif asal Jepang ini sudah mengatakan bahwa mereka siap untuk memulai produksi dua peralatan medis. Toyota akan memproduksi pelindung wajah 3D dan masker, di mana keduanya merupakan alat bantu garda terdepan.

Baca Juga: New York International Auto Show Ditunda, Lokasi Diubah Jadi Rumah Sakit Pasien Corona

Toyota sudah siap untuk memulai produksi massal pelindung wajah 3D. Saat ini mereka sedang mencari mitra untuk memulai produksi masker. Mitra dibutuhkan untuk memasok filter yang menjaga partikel virus agar terkendali.

Terkait ventilator dan respirator, Toyota mengatakan mereka sedang bekerja dengan setidanya dua perusahaan untuk memproduksi keduanya. Namun, mereka enggan mengatakan perusahaan apa yang bekerja sama dengan mereka.

Baca Juga: New York International Auto Show Resmi Ditunda Hingga Agustus 2020

Saat ini Amerika Serikat berada di urutan pertama jumlah pasien terinfeksi virus Corona atau Covid-19 terbanyak. Bahkan, angkanya sudah melampaui Wuhan, kota di Tiongkok yang terinfeksi pertama kali. Berbagai kegiatan juga sudah dibatalkan, termasuk pameran otomotif tahunan New York International Auto Show 2020.