Banyak Acara Seru, Ribuan Pengunjung Padati IMX 2018

Banyak Acara Seru, Ribuan Pengunjung Padati IMX 2018 RX7 Veilside Replika film Toyo Drift (KO/Edo)

KabarOto.com - Sebagai permulaan penyelenggaraan pameran modifikasi di Tanah Air, Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 bisa dibilang sukses menyita perhatian para car enthutiast. Hal ini merupakan bukti bahwa Indonesia memerlukan sebuah event pameran modifikasi sebagai 'mercusuar' perkembangan dunia modifikasi Tanah Air.

IMX 2018

Buktinya, IMX 2018 yang diselenggarakan oleh National Modification & Aftermarket Association (NMAA) di Balai Kartini, Jakarta Selatan, sukses melakukan rangkaian acara pada hari pembukaan, Sabtu (17/11) kemarin, dan tercatat ribuan pengunjung memadati gedung Kartika Expo dari opening ceremony hingga tutup.

Baca Juga: All New Civic Turbo Pakai Air Suspension, Ini yang Perlu Diperhatikan

Project Director IMX 2018, Andre Mulyadi mengatakan, "Sebagai permulaan, kami gembira dengan hasil yang diraih IMX 2018 di hari pertama ini. Bisa dibilang ini adalah bukti jika para petrolhead Indonesia memang mendambakan pameran modifikasi seperti ini. Antusiasmenya luar biasa!," ujarnya.

Tenant produk aftermarket yang ada pun terlihat memanen sejumlah penjualan. Hal ini karena di IMX 2018 banyak produk aftermarket baru, termasuk menerapkan skema harga diskon hingga 80%.

Ford Mustang GT 500

Yang menarik beberapa mobil retro maupun klasik yang dipamerkan oleh NMAA, bahkan ditawar kolektor dengan harga fantastis. Di antaranya sebuah Ford klasik bergaya Hotrod dan juga Toyota Sprinter Trueno AE86.

Selain itu, kita juga akan mengetahui mobil manakah yang akan menjadi The Ultimate dari NMAA Top 50 dipamerkan. Tak hanya itu, pada hari kedua ini juga akan ada talkshow bertema Indonesia X Japan Tuning Industry yang akan diisi oleh Shinta Yoshioka dari Osaka Automesse, Rizaldi Parani selaku steering commitee NMAA, Mario dari tuner dari Art Custom Works, dan influencer penyuka modifikasi Arif Muhammad.

Lelang barang gila-gilaan juga akan dilakukan pada hari Minggu, yang harganya bakal dimulai dari Rp 500 ribu untuk menebus set velg Rotiform LHR 18x(10+11) inci, velg Hamman PG01 19x(8,5+10), velg Enkei PF07 17x8 ET40.

Baca Juga: Ini Promo Menarik Untuk Pengunjung IMX 2018

Di akhir acara, juga bakal dilakukan Super Giveaway yang mengundi satu set velg Work T7R 19x8,5 ET38 seharga Rp33 juta, dan air suspension Air Pride seharga Rp 23 juta.

Air Suspension

Pengunjung yang ingin mendapat hadiah Giveaway dan Super Giveaway hanya perlu memasukan potongan tiket ke dalam boks yang tersedia dan akan diundi. Hadiah Giveaway dan Supergiveaway bisa dibawa pulang pengunjung yang beruntung secara gratis.

Baca Juga: Mitsubishi Evolution X Ini Full Kompetisi Meski Tampang Kalem

"Silakan datang ke IMX 2018 di hari terakhir ini. Jangan lewatkan kesempatan bagus untuk dapat semua benefit yang ditawarkan, sekaligus belanja murah dan melihat mobil-mobil modifikasi keren. Dukung terus dunia modifikasi Indonesia agar bisa setara dengan negara-negara maju yang sudah duluan memiliki event pameran modifikasi sendiri," tutup Andre Mulyadi.