POPULAR STORIES

Banyak Paket Menarik Untuk Pembelian Dan Perawatan Mobil Honda

Banyak Paket Menarik untuk Pembelian dan Perawatan Mobil Honda

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) saat ini tengah mengampanyekan gaya hidup sehat melalui challenge yang disebarkannya di instagram. Selain untuk menjalin komunikasi dengan konsumennya, kegiatan ini juga memberi penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian atau perawatan.

Bagi Sobat KabarOto yang melakukan pembelian Honda Mobilio, BR-V, dan New Honda HR-V berhak mendapat Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp 10 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku. Caranya, konsumen hanya perlu berpartisipasi di program ini yang berlangsung mulai Oktober hingga Desember.

Baca Juga: Honda Mobil Pelajari Datangkan Produk Baru Dari Jepang

Tak hanya itu, pembelian unit di periode ini juga akan mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala termasuk jasa dan suku cadang. Hal ini berlaku sampai 50.000 km atau 4 tahun, khusus pembelian Honda Mobilio, BR-V, CR-V, dan Jazz.

Nah, khusus bagi konsumen loyalis, profesi pendidik, dan pekerja medis yang melakukan pembelian Honda Brio dan HR-V, akan mendapat bonus serupa yaitu gratis biaya perawatan berkala baik jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Adapun Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord, dan Honda Odyssey.

Tersedia pula Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun Honda Kampanyekan Hidup Sehat, Berhadiah Sob!

Bagi perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) juga akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta jika ingin melakukan pembelian.

Tak hanya program penjualan saja yang ditawarkan oleh Honda. Mereka juga menawarkan Promo Paket Sehat Honda untuk perawatan kendaraan dan konsumen hanya perlu melakukan booking melalui aplikasi Honda e-Care.

Ada beberapa pilihan paket yang bisa dipilih, seperti Paket Sehat 1 untuk servis AC mulai dari Rp 335 ribu. Selanjutnya Paket Sehat 2 untuk baterai dan performa mesin mulai dari Rp 760 ribu. Paket Sehat 3 untuk perawatan dasar mulai dari Rp 685 ribu.