POPULAR STORIES

Banyak Ubahan Baru, Nissan Leaf Nismo Hanya Dijual Di Jepang

Banyak Ubahan Baru, Nissan Leaf Nismo Hanya Dijual di Jepang Setelah Nissan GT-R, Nissan 370Z, Nissan Juke, dan lain-lain, akhirnya Nissan meluncurkan varian baru untuk mobil listriknya (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Setelah Nissan GT-R, Nissan 370Z, Nissan Juke, dan lain-lain, akhirnya Nissan meluncurkan varian baru untuk mobil listriknya, yaitu Nissan Leaf Nismo. Namun mobil ini statusnya menjadi Japanese Domestic Market (JDM) atau hanya akan beredar di Jepang saja.

Varian Nismo tentu saja lebih difokuskan pada performanya. Dijelaskan jika Nissan Leaf Nismo telah diberi ubahan pada ECU untuk mendapatkan respon akselerasi yang lebih baik. Selain itu juga mendapat ubahan pada power steering-nya.

Baca Juga: Nissan Perkenalkan Mobil Konsep Nissan Leaf Konvertibel

Masih dari sisi performa, Nissan Leaf Nismo disematkan suspensi baru yang diretune untuk pengendalian yang lebih baik, berikut pelek 18 inci dengan desain baru yang dilapisi ban dengan daya cengkram yang lebih bagus.

Di eksteriornya juga mendapat perubahan untuk meningkatkan downforce, termasuk bamper desain baru front grill, LED DRL, dan identitas Nismo di beberapa bagian. Di interior, Nissan Leaf Nismo mendapatkan setir desain sporty, dengan kabin yang didominasi hitam kombinasi merah khas Nismo.