POPULAR STORIES

Banyak Yang Baru Di Toyota Agya, Hanya Naik Setengah Juta Rupiah

Banyak yang Baru di Toyota Agya, Hanya Naik Setengah Juta Rupiah

KabarOto.com - Memenuhi kebutuhan konsumen di segmen entri level, Toyota menyegarkan tampilan Agya dengan desain baru dan lebih sporty. Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, Agya facelift ini cukup canggih, karena diberikan beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh jenis mobil entri level.

Lalu apa yang baru dari mobil ini? Eksterior New Agya dibalut dengan Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element merupakan sesuatu yang baru dari mobil ini. Headlamp yang sudah menggunakan LED Guide, New Sporty Alloy Wheel, New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Molding untuk varian 1.2 G.

Caption

Baca Juga: Ini Spesifikasi Toyota Prius PHEV

Interior New Agya, ada beberapa penyegaran yaitu Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit untuk varian 1.2 TRD S. Interior New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi dengan New Center Cluster with Digital AC.

Sementara untuk varian 1.0 E dan 1.0 G, penyegaran fitur diberikan melalui AC Knob desain baru dan New Audio 2DIN yang melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent pada seluruh varian New Agya.

Interior New Toyota Agya

"Kami harap impact dari virus Corona ini tidak terlalu besar, dan kami targetkan penjualan untuk Agya ini sebanyak 2.200 unit per bulan," papar Anton.

Baca Juga: Dukung Kendaraan Listrik Di Indonesia, Toyota Astra Motor Luncurkan Prius

New Toyota Agya dibanderol Rp 143.800.000 untuk tipe terendah dan untuk tipe tertinggi Rp 169.290.000 (OTR DKI Jakarta). Hanya mengalami kenaikan sekitar Rp 500.000 saja dari model sebelumnya.