Baojun KiWi Versi SUV Mungil, Calon Pesaing Suzuki Jimny

Baojun KiWi Versi SUV Mungil, Calon Pesaing Suzuki Jimny Baojun KiWi versi SUV mungil (Foto: Baojun)

KabarOto.com - Gambar Baojun KiWi dalam bentuk SUV berukuran kecil muncul di dunia maya. Melihat dari bentuk dan dimensinya, SUV ini merupakan calon pesaing dari Suzuki Jimny.

Dari foto-foto yang dirilis pabrikan asal Tiongkok, Baojun KiWi SUV memiliki tampang yang futuristik. memiliki siluet yang mengkotak, SUV mungil terlihat mirip dengan Ford Bronco.

Fascia depan terdapat dua lampu kotak yang dilengkapi dengan DRL berteknologi matrix. Selain itu, ada juga gril hitam berbentuk persegi, bemper depan bergaya sports-bar dan dua pengait untuk menarik beban.

Baca juga: Hadir Di GIIAS Surabaya, Wuling Air Ev Dibanderol Rp245 Jutaan

Tampilan samping

Dari sisi samping, terlihat bentuk yang mengotak dengan mengadopsi dua pintu. Kaca jendela bagian depan dibuat lebih besar dibandingkan bagian belakang. Terdapat juga roof rail di atap dan side step di bawah sebagai ciri khas SUV off-road.

Meskipun belum ada data spesifikasinya, pelek yang digunakan memiliki ukura besar. Ruang fender terlihat lapang, memberikan kesan ground clearence tinggi. Beralih ke belakang, terdapat lampu LED bentuk persegi dilengkapi dengan sein dan lampu mundur.

Baca juga: 100 Unit Wuling Air Ev Diserahkan Ke Pemilik

Bagian belakang terdapat pintu bagasi dengan meknisme bukaan samping. Tidak ada ban cadangan yang terpasang di belakang, biasanya ada pada mobil off-road.

Kabarnya, Baojun KiWi SUV akan menjadi salah satu line up produk dari Wuling untuk mengisi segmen compact SUV. Mengingat Baojun dan Wuling merupakan satu group.

Berita Terkait

Berita Terkait