POPULAR STORIES

BAPJ Luncurkan Nakamichi Legend Pro MK II, Head Unit Canggih Berbasis Android Di Indonesia

BAPJ Luncurkan Nakamichi Legend Pro MK II, Head Unit Canggih Berbasis Android di Indonesia Foto: KabarOto

KabarOto.com - PT Berkat Audio Perkasa Jaya (BAPJ) selakupemegang merek produk audio mobil Nakamichi di Indonesia, pada Kamis kemarin (15/05) memperkenalkan produk barunya berupa head unit dengan basis android yang canggih.

Nakamichi merupakan salah satu produk audio asal Jepang, dikenal sebagai produk yang berkualitas tinggi dan identik dengan car audio hi-end.

Saat ini Nakamichi di pasarkan oleh BAPJ, yang tersebar lebih dari 100 diler toko audio yang ada di Indonesia.

Baca juga: Bisa Lolos Dan Masuk Jadi Aftermarket Yang Digunakan APM, Bagaimana Caranya?

Bentuknya tipis, dan bisa di pasang di semua mobil dengan sistem plug and play

PT BAPJ meluncurkan head unit Nakamichi Legend Pro MK II, merupakan produk head unit yang menggunakan basis android dengan chipset Snapdragon 665.

Head unit dengan ukuran layar 9 inci dan 10 inci yang sudah mengadopsi teknologi touch screen, serta resolusi gambar tinggi 1080p dengan kemampuan 2K. Ini semua berkat penggunaan layar QLED atau Quantum Light-Emitting Diode, ini adalah jenis layar LED yang menggunakan titik-titik quantum berbentuk kecil dan halus sehingga dapat meningkatkan kecerahan gambar dan warna ketika dilewati oleh cahaya.

"Kualitas material yang terbaik dan sudah memakai layar ‘black screen buttonless’. Benefit yang ditawarkan kepada calon konsumen produk dari baru Nakamichi ini karena head unit ini sudah memakai layar Qled 2K blackscreen buttonless," ujar Tommy Tanaya, Brand Manager Nakamichi Indonesia kepada KabarOto di Ball Room Sumber Berkat, Jakarta Pusat (15/06).

Karena berbasis android, head unit ini dilengkapi dengan RAM 8/128. Produk ini untuk pertama kalinya diluncurkan di Indonesia, dalam status ‘World Premiere’, karena prinsipal Nakamichi menilai Indonesia adalah pemakai head unit berbasis android terbanyak di dunia.

"Untuk pemasangannya tidak terlalu sulit, hanya 30 menit. Kita punya diler yang memiliki tenaga andal dalam pemasangan head unit Nakamichi, apalagi dengan tersedia frame head unit untuk hampir semua kendaraan, menjadikan pemasangan lebih mudah," tambah Tommy Tanaya.

Baca juga: Mulai Rp5 Jutaan, HSR KLG Buat Yang Pengin Tampil Ala OEM

Akiong Sales Director PT BAPJ (kiri) dan Tommy Tanaya (kanan) saat meluncurkan head unit Nakamichi terbaru

Menonton Netflix hingga YouTube bisa dengan mudah dilakukan dalam kabin, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan. Perjalanan menjadi lebih menyenangkan untuk penumpang dengan sajian hiburan visual dan suara dari head unit berbasis android tersebut.

Head unit Nakamichi Legend Pro MK II sudah dilengkapi dengan processor, memiliki kemampuan membaca format video, audio MP3 hingga DSD. Dengan tersedia koneksi kabel optik, menjadikan head unit ini juga memiliki kemampuan layaknya produk hi-end.

Garansi selama 1 (satu) tahun dari PT BAPJ meliputi kerusakan dari pabrik. Harga jual retail yang ditawarkan mulai rentang harga Rp 8.625.000,- sudah berikut dengan fitur camera 360 atau Rp 7.999.000,- untuk head unit saja.

Berita Terkait

Berita Terkait