POPULAR STORIES

Baru Berdiri, FOCI Chapter Batam Sudah Ada 10 Member

Baru Berdiri, FOCI Chapter Batam Sudah Ada 10 Member FOCI Chapter Batam (ist)

KabarOto.com - Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) baru saja meresmikan chapter baru mereka di Kota Batam yang tercatat beranggotakan 10 orang pada Minggu (7/4/2019). Dengan hadirnya chapter Batam ini menjadi chapter ketiga FOCI setelah Jakarta dan Surabaya.

Pertemuan perdana FOCI chapter Batam diawali dengan kumpul bersama di Hotel Best Western Panbil Batam, kemudian dilanjutkan dengan touring ke jembatan Balerang yang merupakan ikon kota itu. Setelah santap siang dengan menu special seafood, deklarasi chapter baru FOCI itu ditutup dengan sesi foto bersama.

Baca juga: Ferrari Tahun 80-an Ini Dijual Dengan Harga Fantastis

Sedikit menilik kebelakang, FOCI sendiri telah berdiri sejak tahun 2002. Memasuki usianya yang ke-17, FOCI terus berkembang pesat hingga saat ini, dan tercatat telah beranggotakan kurang lebih 150 orang.

FOCI chapter Batam

Pada tahun 2014, FOCI melebarkan sayapnya ke area Jawa Timur dengan meresmikan FOCI chapter Surabaya.

Hanan Supangkat, President Ferari Owners Club Indonesia (FOCI) menjelaskan, “Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat besar, oleh karena itu dengan dibentuknya FOCI Chapter Batam hari ini & FOCI Chapter Surabaya 5 tahun yang lalu merupakan solusi yang sangat tepat untuk mengantispasi aspirasi dari para pemilik Ferrari yang berada di luar Jakarta,” ujarnya.

Baca juga: Sangar Nih Ferrari P80/C Teranyar

Menurut Hanan, "Pada dasarnya klub ini berlandaskan pada semangat kekeluargaan dan kecintaan terhadap merk Kuda Jingkrak. Klub ini merupakan wadah untuk berbagi pengalaman & pengetahuan antara sesama anggotanya. Saya berharap untuk kedepannya FOCI dapat berkembang lebih besar namun tetap solid," tukasnya.

FOCI chapter Batam