POPULAR STORIES

Baru Berusia 19 Tahun, Remaja Ini Sudah Memiliki Honda CRF1100L Africa Twin

Baru Berusia 19 Tahun, Remaja Ini Sudah Memiliki Honda CRF1100L Africa Twin Proses pemasangan di 21 Moto Shop

KabarOto.com - Motor sport adventure Honda CRF1100L Africa Twin biasanya digunakan oleh pencinta petualang dengan usia di atas 20 tahun. Namun bagaimana jika motor ini diberikan untuk anak yang baru berusia 19 tahun, dan akan digunakan untuk mendukung hobinya?

Adalah Owen, remaja 19 tahun yang sangat beruntung. Ia diberikan motor sport adventure terbaru oleh ayahnya. Tim Honda Big Wing Main Dealer sepeda motor Honda Wahana Makmur Sejati, Jakarta - Tangerang, mengantarkan dan langsung membantu unboxing di bengkel 21 Motor Shop, Kemayoran Jakarta pusat, Jumat kemarin (08/10).

Baca juga: Honda CRF1100 Africa Twin 2022 Hadirkan Varian Baru

"Sangat senang sekali, bahkan saya sudah menyiapkan box yang sudah saya beli terlebih dahulu," papar remaja bernama lengkap Muhammad Nendra Andriansyah Owen ini. Pemilihan motor ini untuk ia gunakan, tak lepas dari andil sang ayah yang merekomendasikan motor advnture yang gagah.

Owen saat proses unboxing Honda CRF1100L Africa Twin

Motor dengan warna cat tricolor khas Honda ini, telah dipesan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2021. Motor dengan teknologi Dual Clutch Transmission 'Cornering Detect' DTC ini juga menambah deretan koleksi sang ayah yang gemar menggunakan moge Honda, di antaranya Honda Rebel, Honda Neo Sport Cafe Honda CB650R, NM4 Vultus.

Baca Juga: Tak Ingin Gagal, Mario Optimis Di FIM CEV Moto3 Junior World Championship Aragon

Honda CRF1100L Africa Twin

"Ayah Owen adalah salah satu konsumen loyal Wahana Big Wing karena telah banyak membeli produk lainnya," papar Barry, Honda Big Bike Consultant. Haji Andi, orang tua Owen juga mengaku, sang ayah sudah memperkanlkan produk-produk pabrikan berlambang sayap ini sejak dulu. "Saya sangat suka dengan Honda," terangnya.

Ada sebuah motor peninggalan almarhum ayahnya, yaitu CB100 yang masih terawat dengan baik. "Masih ada satu motor peninggalan ayah saya, Honda CB100, masih terawat sampai saat ini," terang Haji Andi.