POPULAR STORIES

Baru Buka Diler Di Bintaro, Hyundai Sudah Kebanjiran Pemesanan

Baru Buka Diler di Bintaro, Hyundai Sudah Kebanjiran Pemesanan Diler Hyundai PT Auto Maju Sentosa

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra dealer, PT Auto Maju Sentosa membuka diler ke-53 di Jl. CBD blok CE No B-03, Parigi, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan. Hyundai Motors Indonesia menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) dalam peresmian diler menyampaikan, ini merupakan kolaborasi pertama bersama mitra, dan pihaknya sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa sebagai partner untuk mendukung perjalanan HMDI di Indonesia.

Baca juga: Hyundai Tambah Dua Pabrik Penghasil Sel Bahan Hidrogen

"Kami harap kerjasama ini, dapat memberi pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai," ujarnya, Senin kemarin (11/10). Beroperasi di bawah manajemen PT Auto Maju Sentosa, Hyundai Bintaro dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis dan suku cadang atau layanan 3S.

Hyundai Palisade

Selain itu juga sudah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Diler ini juga menyediakan AC Charging Station untuk pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya.

Diler ini juga telah dilengkapi dengan working bay, yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa menyampaikan, pihaknya merasa bangga bisa berkolaborasi dan dapat menyatukan visi dengan Hyundai global, untuk menyediakan layanan terbaik di Bintaro dan sekitarnya.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra diler, PT Auto Maju Sentosa

"Bintaro ini daerah yang berkembang, perumahan dari mulai menengah ke atas ada di sini, jadi kita memilih daerah ini," terangnya. Ke depan, dia yakin banyak kerjasama yang akan dijalankan oleh kedua belah pihak.

Baca juga: Berapa Biaya Listrik Hyundai Kona EV?

Andee juga merasa bangga, karena diler ini baru dibuka, pihaknya sudah kebanjiran pemesanan. "Baru juga dibukam pemesanan sudah banyak, untuk Palisade, Traria dan model lainnya," tutup Andee.

Sekedar informasi, diler Hyundai di Bintaro ini, menghadirkan berbagai varian, seperti Kona Electric, Ioniq Electric, all-new Palisade, New Santa Fe, dan tentunya MPV mewah Hyundai Staria.