POPULAR STORIES

Baru Di Indonesia, Begini Konsep Layanan Purna Jual Citroen

Baru di Indonesia, Begini Konsep Layanan Purna Jual Citroen Dok : Deddy

KabarOto.com - Citroen memang baru saja kembali di Indonesia, pabrikan asal Prancis ini dikabarkan akan membangun diler 4S pertama pada kuartal tiga 2023. Jumlahnya 7 outlet sampai awal 2024.

Untuk pembelian mobil ini dari luar kota juga sangat mudah. Karena semuanya bisa diakses melalui diler online. “Keunikan Citizen Program ini, kita bisa mengakses dari mana saja. Bisa beli dari situs webnya, bisa juga di daerah mana pun,” ujar Business Development Head Indomobil Group, Stefan Hutahayan.

Mobil listrik Citroen E-C4 dijual dengan banderol Rp 1,12 miliaran.

Lalu bagi yang sudah memesan mobil ini, layanan purna jual untuk sementara waktu hanya bisa dilakukan lewat outlet service dan spare part, berlokasi di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Baca Juga : Profil Citroen My Ami Buggy

Adapun servis berkala bisa dilakukan melalui mekanik di outlet jaringan Indomobil Group. Citroen sendiri, menawarkan garansi selama 3 tahun atau 100.000 km. Diberikan pula gratis jasa servis selama 4 tahun atau 40.000 km.

Citroen C5 Aircross hadir mengisi segmen Medium SUV mewah.

Baca Juga : Profil New Citroen E-C4 Electric

“Kami memberikan jaminan akan dilayani terkait suku cadang dan servis-nya, " papar Stefan. Konsumen tidak perlu khawatir, karena pihaknya akan merespons juga melalui media-media digital, untuk melayani segala komplain konsumen. Dan respons pertamanya, bisa dibikin secara live online di situs. "Bisa chat dengan service advisor,” papar Stefan.