POPULAR STORIES

Baru Diluncurkan, Beli VW T-Cross Di Situs Ini Dapat Cashback Rp7 Juta

Baru Diluncurkan, Beli VW T-Cross di Situs Ini Dapat Cashback Rp7 Juta GMM/ Blibli

KabarOto.com - Periode peluncuran perdana VW T-Cross di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor bekerjasama dengan Blibli sebagai Official Launching Partner.

Lay Ridwan Gautama selaku EVP of Digitial and Automotive Category Blibli mengatakan pihaknya antusias menyambut kerjasama ini.

"Inisiatif ini merupakan sinergi strategis antara pelaku e-commerce dan industri otomotif. Melihat penjualan produk Volkswagen di Blibli yang mengalami kenaikan sebesar 2X lipat pada tahun 2021 lalu, Blibli optimis pelanggan akan menyambut baik produk terbaru Volkswagen ini,” ujar Lay Ridwan Gautama.

Baca juga: VW T-Cross Sudah Dijual Di Indonesia, Buka Harga Rp488 Juta

Lay menambahkan tidak hanya menawarkan harga normal, pihaknya juga menawarkan cashback hingga Rp 7 juta dengan berbagai metode pembayaran termasuk pembayaran menggunakan layanan leasing terpercaya.

Adapun sistem pembayaran yang lengkap dan aman yang bisa dinikmati pelanggan dalam mendapatkan mobil Volkswagen incarannya.

"Sesuai dengan strategi bisnis Blibli yaitu customer satisfaction first yang berfokus pada menghadirkan produk dengan kualitas baik,” tambah Lay Ridwan Gautama.

Baca juga: Volkswagen (VW) Pensiunkan Ribuan Karyawan Lansia

Calon konsumen merek Volkswagen juga diklaim akan mendapatkan program menarik untuk setiap pembelian melalui Blibli pada periode 23 Februari – 30 April 2022 melalui tautan berikut https://www.blibli.com/brand/volkswagen-indonesia-official-store.