POPULAR STORIES

Baru Diperkenalkan, All New Honda HR-V Sudah Terpesan 1.265 Unit

Baru Diperkenalkan, All New Honda HR-V Sudah Terpesan 1.265 Unit All New Honda HR-V generasi kedua sudah dipesan 1.265 unit

KabarOto.com - All New Honda HR-V generasi kedua baru saja diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor 23 Maret 2022 lalu. Setelah itu, sambutan pecinta mobil Honda di Indonesia cukup baik. Sehari diperkenalkan tepatnya 24 Maret 2022 pukul 17.30 WIB, HPM sudah menerima pemesanan sebanyak 1.265 unit.

Dari jumlah tersebut sebagian besar dari Jabodetabek dan area luar Jawa, varian All New Honda HR-V SE terbanyak, mencapai 43%. Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, All New Honda HR-V langsung diterima dengan sangat antusias oleh konsumen di Indonesia.

Baca juga: Galeri Foto All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo

All New Honda HR-V generasi kedua (Foto: HPM)

"Angka pemesanan yang tinggi saat ini juga didukung karena mobil ini telah mulai dikirimkan dan dipesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia," ujar Yusak Billy, hari inu (25/03).

HPM menurut Yusak Billy, akan terus berusaha memenuhi permintaan konsumen dalam waktu yang singkat.

SUV Honda generasi kedua ini tampilannya sangat berbeda, mengusung konsep “Exceptionally Impressive” semakin terlihat stylish, didukung fitur canggih, mesin lebih bertenaga. All New Honda HR-V ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSINGTM.

All New Honda HR-V varian SE mengusung Mesin 4 silinder DOHC i-VTEC 1.500 cc, menghasilkan tenaga 118 dk di putaran 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Varian ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System, Electrostatic Touch LED Map, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, yaitu normal, diffusion dan closed, serta Panoramic Glass Roof.

Baca juga: Belum Pasarkan Honda HR-V Hybrid, Ini Alasan HPM

HPM juga menghadirkan varian RS yang mengusung mesin 4 silinder DOHC VTEC turbo 1.500 cc, menghasilkan tenaga 174 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm di putaran 1.700-4.500 rpm.

Semua varian All New Honda HR-V sudah ada di seluruh diler Honda Indonesia dan di Dreams Café di Senayan Park, Jakarta, sampai 30 Maret 2022.