POPULAR STORIES

Baru Diperkenalkan, Mercedes-Benz S450 Sudah Habis Terjual

Baru Diperkenalkan, Mercedes-Benz S450 Sudah Habis Terjual

KabarOto.com - Mercedes-Benz S Class terbaru baru saja diperkenalkan, dengan menggendong desain baru baik untuk interior dan eksterior. Juga dilengkapi dengan fitur yang akan menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara dengan sedan mewah Mercedes-Benz tersebut.

Mercedes-Benz S Class memiliki kenyamanan terbaik saat dikendarai, juga sesuai untuk beberapa pengguna yang suka travelling menggunakan mobil.

Melalui generasi terbaru ini, desain interior telah berevolusi menjadi sebuah tempat yang nyaman sebagai rumah dan tempat bekerja. Hampir seluruh aspek yang berkaitan dengan kenyamanan telah ditingkatkan, baik di bagian depan maupun belakang. Oleh karena itu, interiornya memberikan kesan yang sangat luas dan nyaman.

Baca juga: Mercedes-Benz S-Class Terbaru Resmi Mengaspal, Harga Rp3,099 Miliar

Namun baru saja di rilis, Mercedes-Benz S450 CBU berbandrol Rp 3,099 miliar (OFR) ini ternyata sudah habis terjual. Para konsumen memang sangat antusias akan produk S Class ini, puluhan unit yang sudah jadi milik konsumen.

"New S Class CBU ini memang alokasi dari HQ nya sangat terbatas karena hanya untuk memenuhi jeda waktu sampai dengan kita meluncurkan yang rakitan lokal di Q4 tahun ini, mohon maaf kami tidak bisa menyebutkan jumlah unitnya, tetapi konsumen yang berminat bisa mengecek ke diler Mercedes-Benz. Karena setiap diler memiliki jumlah indent yang berbeda-beda," ungkap Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Sales Operations Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia saat menjawab pertanyaan KabarOto (05/05).

Baca juga: Mercedes-Benz S-Class Terbaru Mengusung Sistem Digitalisasi Canggih

Ketika ditanya lebh lanjut soal wilayah mana yang paling banyak pembeli S Class terbaru ini, pria yang akrab disapa Kerry ini menambahkan, "Kalau berdasarkan informasi awal, penjualan masih paling banyak di wilayah Jabodetabek."

Rencana selanjutnya adalah memproduksi S Class terbaru rakitan lokal, untuk membuat harga mobil mewah ini lebih kompetitif. Kita tunggu saja.