POPULAR STORIES

Baru Meluncur.. 4 Unit Triumph New Scrambler 1200 XE Sudah Terjual

Baru Meluncur.. 4 Unit Triumph New Scrambler 1200 XE Sudah Terjual

KabarOto.com - PT GAS Triumph Motorcycle selaku Authorized Dealer Triumph Motorcycles di Indonesia, baru saja memperkenalkan New Scrambler 1200 XE. Motor ini baru masuk 4 unit, dan keempatnya sudah dimiliki oleh konsumen. Namun PT GTM akan memasukan 15 unit di semester pertama ini. Untuk target penjualan selama 1 tahun sekitar 30 unit.

Baca Juga: Penggemar Moge Sudah Bisa Miliki Triumph The New Scrambler 1200 XE

"Ini baru masuk 4 unit, dan ini punya konsumen. Target kami setahun terjual 30 unit, dan semeseter pertama ini akan masuk 15 unit sisanya masih menunggu," papar Yudi Yulianto, Director PT GAS Triumph Motorcycle saat peluncuran di kemang, Jakarta Selatan.

Scrambler 1200 XE menggunakan mesin generasi terbaru 1.200 cc Bonneville High Power berpendingin cairan

Triumph Scrambler 1200 XE memiliki fitur standar teknologi terkemuka yang berfokus pada kenyamanan pengendara, diantaranya fitur instrumen 1200XE berupa TFT terbaru full colour dari Triumph dengan desain yang stylish serta tata letak informasi yang dapat dipersonalisasi. Sebuah fitur baru yang memungkinkan pengendara untuk memperbarui pesan layar saat start dengan nama pemilik.

Motor ini juga dilengkapi dengan 6 mode riding, termasuk 'Off-Road Pro' yaitu mode khusus sebagai bekal saat melewati medan offroad atau ketika berpetualangan. Pada saat mengaktifkan mode 'Off-Road Pro' otomatis mematikan fungsi ABS dan kontrol traksi.

New Scrambler 1200 XE dibekali dengan Optimised Cornering ABS, yang merupakan fitur standar eksklusif untuk Scrambler 1200 XE yang dipasang untuk mempertahankan kinerja pengereman optimal dalam berbagai bentuk sudut kemiringan di tikungan.

Triumph The New Scrambler 1200 XE dibanderol Rp 545 juta off the road Jakarta

Terdapat juga Inertial Measurement Unit (IMU), sebuah fitur canggih yang dikembangkan dalam mendukung fungsi optimal dari Optimised Cornering ABS dan Traction Control. Ini membutuhkan pengukuran konstan tingkat tinggi untuk sudut kemiringan berorientasi pada fitur keselamatan.

Scrambler 1200 XE telah dilengkapi dengan lampu LED termasuk lampu depan 5 inci serta lampu belakang lebih atraktif. LED Daytime Running Lights juga terpasang di lampu depan untuk memberikan visibilitas dan pencahayaan lebih baik.

Baca Juga: Triumph Pasok Mesin 765 Cc Untuk Moto2 Musim 2019

Triumph Scrambler 1200 XE berkapasitas mesin 1.200 cc, berpendingin cairan dengan ride by wire yang menghasilkan tenaga 88,76 dk pada 7.400 rpm. Tenaga ini 12,5% lebih besar dari Bonneville T120 biasa serta 38% lebih besar dari Scrambler 2019.

Triumph The New Scrambler 1200 XE dibanderol Rp 545 juta off the road Jakarta. Bagi Anda yang ingin membeli motor ini bisa mempersiapkan uang booking fee sebesar Rp 20 juta plus uang untuk Biaya Balik Nama (BBN). Untuk pengiriman ke kota lain di luar Jabodetabek, akan ditanggung oleh konsumen.