POPULAR STORIES

Baru Meluncur Di Jakarta Dan Tangerang, Honda ADV Sudah Dipesan 2.500 Unit

Baru Meluncur di Jakarta dan Tangerang, Honda ADV Sudah Dipesan 2.500 Unit Honda ADV 150 di Sumarecon Mall Serpong.

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan skutik penjelajah jalanan canggih Honda ADV150 kepada masyarakat Tangerang.

Tidak hanya sekedar memamerkan Honda ADV150, kali ini Wahana juga berikan kesempatan bagi pengunjung Sumarecon Mall Serpong, Tangerang untuk menjajal langsung performa produk yang diharapkan dapat mendukung kebutuhan mobilitas kerja hingga kesenangan pengendara mengeksplorasi lokasi-lokasi baru di waktu luang.

Baca Juga: Makin Sangar, Honda ADV Modifikasi Pakai Livery MotoGP

Honda ADV setiap bulan di pesan 2500 unit.

“Sejak dikenalkan pada Juli lalu oleh Astra Honda Motor, diakui produk terbaru ini langsung mendapatkan perhatian konsumen, motor ini primadona baru dan meningkatkan penjualan Honda di Jakarta dan Tangerang, “ papar Head of Dealer Development Tangerang Wahana, Benedictus F. Maharanto.

Sejak diperkenalkan Juli, Honda ADV150 langsung memikat hati konsumen di Jakarta dan Tangerang, terdata SPK untuk motor ini mencapai 2500 per bulan.

Respon positif inilah jadi alasan Wahana untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dengan menyediakantest ride yang dipandu oleh tim Safety Siding Promotion (SRP) Wahana.

Kehadiran Honda ADV150 juga otomatis meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Data penjualan mencatatkan sepanjang Januari hingga Juli Wahana berhasil menjual 218.700 unit untuk semua tipe.

Kehadiran Honda ADV150 juga otomatis meningkatkan penjualan sepeda motor Honda

Baca Juga: World Premiere Riding Experience Honda ADV150, Cara AHM Perkenalkan Performa Motor Barunya

Mengusung tampilan futuristik dan manlydengan jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melibas berbagai kondisi jalan.

Suspensi depan yang kokoh serta wavy disc brake 240mm di roda depan dan 220mm di bagian belakang menambah kestabilan dalam melakukan pengereman sehingga menyenangkan untuk dikendarai baik untuk harian maupun berkendara di waktu luang mengeksplorasi lokasi-lokasi baru.