Baru Meluncur, Ducati Indonesia Berikan Harga Khusus Buat Scrambler

Baru Meluncur, Ducati Indonesia Berikan Harga Khusus Buat Scrambler Scrambler Icon (KO/Edo)

KabarOto.com - Ducati Indonesia, yang kini berada di bawah naungan PT Cakra Motor Sports, selaku Agen Pemegang Merek (APM) di tanah air, baru saja meluncurkan empat varian baru dari Scrambler Ducati.

Keempat varian tersebut adalah Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Cafe Racer. Nah, bagi yang sudah kepincut dengan model terbaru dari Ducati tersebut, ada kabar baik nih!

Baca juga: Ada Penambahan Fitur, Ini Harga Empat Scrambler Ducati Terbaru!

Karena Ducati Indonesia sedang memberikan promo harga khusus bagi konsumen yang membeli varian Icon. "Special launch price khususnya untuk Scrambler Ducati Icon kami berikan. Jadi untuk calon pembeli Icon, langsung datang saja ke kita karena ada harga khusus," ujar Faby Tsui selaku COO PT Cakra Motor Sports.

Lebih lanjut wanita ramah tersebut mengungkap bahwa promo harga yang diberikan terbilang cukup besar. "Kami kasih diskon sampai Rp30 juta, khsusus untuk Icon ya," ungkap Faby saat ditemui KabarOto disela peluncuran Scrambler Ducati di Jakarta, Minggu (7/4).

Model terbaru Scrambler Ducati

Harga off the road Scrambler Ducati Icon sendiri dibanderol Rp 369 juta. Menariknya, diskon ini berlaku bagi konsumen yang membeli Scrambler ataupun Icon baik secara kredit maupun tunai.

"Boleh dua-duanya (cara pembelian) khusus untuk Icon, yang mau bisa cepatan ke store kami. Kuota unitnya terbatas, karena itu menjadikannya ekslusif," jelas Faby di Ducati Flagship Store (DFS), Kemang, Jakarta Selatan.

Namun Faby tidak merinci, berapa lama periode promo pembelian Scrambler Icon itu berlaku. "Jadi diskon Ducati ini siap cepat dia dapat," kata Faby.

Mesin 803 cc cocok untuk harian

Untuk informasi, Scrambler Ducati 2019 menggunakan mesin L-Twin Desmodromic pendingin udara berkapasitas 803 cc, yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 73 dk pada putaran mesin 8.250 rpm. Torsinya sendiri mencapai 67 Nm di putaran mesin 5.750 rpm.

Untuk harga, bila tipe Scrambler Ducati Icon dibanderol Rp 369 juta (off the road), tipe Dessert Sled, Full Throttle dan Cafe Racer memiliki harga yang sama, yakni Rp 429 juta (off the road).

Bisa dibilang, dengan adanya diskon peluncuran yang sangat menarik ini, bakal membuat para pecinta brand Ducati akan meliriknya.

Baca juga: Manajemen Baru Ducati Tingkatkan Layanannya, Ada Free Service 2 Tahun Lho!

Apalagi ditambah dengan respon pasar tahun lalu, yang memperlihatkan model Scrambler termasuk sebagai penyumbang penjualan tertinggi Ducati di Indonesia.

"Kalau komposisi model dari Scrambler 2019 ini kami belum tahu ya respons market seperti apa. Tetapi kalau berkaca dari tahun sebelumnya Scrambler Ducati yang paling tinggi Sixty2 lalu untuk 800 cc adalah Icon. Kalau di pasar Asia Pasifik juga paling laris Icon," ungkap Faby. Tertarik? buruan sikat!