Manajemen Baru Ducati Tingkatkan Layanannya, Ada Free Service 2 Tahun Lho!

Manajemen Baru Ducati Tingkatkan Layanannya, Ada Free Service 2 Tahun Lho! Ruang pamer Ducati (KO/Edo)

KabarOto.com - Mungkin banyak yang belum tahu, bahwa Ducati Indonesia kini tidak lagi berada di bawah naungan PT Garansindo. Hal tersebut terlihat saat Ducati meluncurkan Scrambler terbaru di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam seremoni peluncuran tersebut, Ducati resmi memperkenalkan manajemen baru, yakni PT. Cakra Motor Sports. Di bawah naungan Cakra Motor Sports sebagai agen pemegang merek (APM), Ducati seakan memiliki spirit baru untuk meningkatkan layanan serta menghadirkan seluruh line up produknya di Indonesia.

Baca Juga: Hari Ini Ducati Luncurkan Empat Scrambler Terbaru Sekaligus

"Kita berencana membuka jaringan dealer terbaru, saat ini masih ada satu di kawasan Kemang ini. Kedepannya kita harap akan menambah satu dealer lagi di salah satu kota besar. Namun kita fokus dulu memperkuat yang ada di Jakarta ini," kata COO PT Cakra Motor Sports Faby Tsui saat ditemui KabarOto.

Dealer Ducati di Kawasan Kemang

Selain itu, wanita ramah tersebut juga mengungkap rencananya dalam melakukan aktifitas yang berkaitan dengan model terbaru Scrambler. "Kita berencana untuk melakukan flat track bike race. Lalu bekerjasama dengan Custom bike untuk melakukan custom ramble competition, dan mengaktifkan kembali komunitas-komunitas riding yang ada di Indonesia,” sambung Faby.

Setelah Scrambler, di tahun ini PT Cakra Motor Spors juga memiliki rencana memboyong beberapa produk baru lainnya untuk dipasarkan di Indonesia. "Kita akan hadirkan produk baru, seperti Multi Srada 950, Diavel, hingga Hypermoto 950," ungkap Faby.

Ducati berikan free service hingga 2 tahun

Selain mengenalkan produk terbaru tersebut, PT Cakra Motor Sport Juga mengumumkan paket purna jual baru yang diberikan kepada Customer. Menariknya, untuk pembelian unit baru Ducati akan mendapatkan Free Service selama 2 tahun ke depannya.

"Strategi kami adalah memperkuat layanan purna jual yang sudah ada, dengan menambahkan free service up to 2 years selama 2 tahun bagi produk Ducati terbaru," kata Annisa Saugi, CEO PT. Cakra Motor Sports.

Baca Juga: Ada Penambahan Fitur, Ini Harga Empat Scrambler Ducati Terbaru!

Dengan adanya program tersebut, nantinya para pembeli sepeda motor Ducati tidak perlu lagi repot memikirkan biaya perawatan rutin motor kesayangannya.

"Cakra Motor Sports berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna jual yang baik," jelas Anissa.