Baru Meluncur, Lamborghini Urus Sudah Laku 8 Unit Di Indonesia

Baru Meluncur, Lamborghini Urus Sudah Laku 8 Unit di Indonesia Lamborghini resmi memperkenalkan Urus di Indonesia.

KabarOto.com - Lamborghini resmi memperkenalkan Urus di Indonesia. SUV pertama Lamborghini tersebut pertama kali meluncur di pada tahun 2017. Baru meluncur, Lambhorgini Urus ini sudah dipesan 8 unit oleh pencinta supercar di Indonesia.

Baca Juga: Belum Meluncur, Konglomerat Asal Surabaya Sudah Siapkan Dana Untuk Lamborghini Urus

David M. Pangemanan CRM & Sales Executive Lamborghini Jakarta mengatakan, mobil ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp8,5 Miliar. Satu unit Lamborghini Urus yang di display di Pacific Place, Jakarta merupakan milik konsumen.

Ke-8 unit Lamborghini Urus yang dipesan pada tahun 2018 ini sudah dikirim ke konsumennya. Lamborghini Jakarta sendiri membuka pemesanan kembali pada Januari 2019 mendatang. "Target kami tahun depan menjual 20 unit, PO dibuka pada Januari 2019 mendatang," papar David di sela-sela peluncuran.

Lamborghini Urus dipersenjatai dengan mesin V8 kapasitas 4.000 cc.

Untuk bisa mendapatkan Lamborghini Urus ini, konsumen harus menunggu 8 sampai 9 bulan. Proses pengiriman Lamborghini Urus ini dari Italia ke Singapura dan berakhir di Indonesia. "Konsumen bisa menunggu sampai maksimal 9 bulan. Warna yang tersedia 36 tapi untuk warna dasar merah, kuning dan putih," tambah David.

Baca Juga: 2 Unit Lamborghini Huracan Performante Spyder Mendarat Di Tanah Air

Lamborghini Urus merupakan mobil Supercar dengan 4 penumpang, dan dipersenjatai dengan mesin V8 kapasitas 4.000 cc yang telah dilengkapi twin turbo. Dengan mesin tersebut, Lamborghini Urus mampu menghasilkan tenaga hingga 650 dk dengan torsi sebesar 850 Nm. Mobil ini mampu berakselerasi dari diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu 3,6 detik saja.