POPULAR STORIES

Baru Perkenalkan 14 Model Harley-Davidson, Anak Elang Kebanjiran Pesanan

Baru Perkenalkan 14 Model Harley-Davidson, Anak Elang Kebanjiran Pesanan

KabarOto.com - Baru Meluncurkan 14 model Harley-Davidson di Pesta Rakyat Bikers Jakarta, akhir pekan lalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Sahat Manalu mengaku langsung deal dengan konsumen. Beberapa konsumen diantaranya memesan Harley-Davidson model Softail dan Sportster yang harga termurahnya sekitar Rp 379 juta.

Baca Juga: Anak Elang Perkenalkan 14 Unit Harley-Davidson Model 2019

"Mereka yang memesan satu pengguna barudan empat orang memang sudah punya Harley," papar Sahat. Untuk total pemesanan selama ajang itu berlangsung, Sahat mengaku belum mendapatkan laporan dari tim sales.

Turun hingga 30%, pengguna Harley-Davidson akan menambah koleksinya.

Sahat pun yakin, dengan harga yang turun sampai 30%, pengguna Harley-Davidson akan menambah koleksinya. "Pemilik Harley tertarik dengan harga banderolnya, kebetulan mereka sudah dua tahun tidak beli motor baru, pas lihat harganya murah langsung beli," terangnya.

Sebelumnya, Anak Elang, Authorized Dealer Harley-Davidson Indonesia memperkenalkan 14 model Harley-Davidson 2019 di ajang Pesta Rakyat Bikers Jakarta. Motor-motor tersebut diantaranya dari family touring seperti Ultra, Ultra Glide, Road Glide, Road King dan Road King Special.

Untuk family Softail diantaranya Fat Boy, Fat Bob, Softail Deluxe, Softail Slim, dan Low Riders. Dan tipe Sportster terdiri dri 1200 custom, Sportster Forty-Eight, Low 883, dan 1200 Iron.

Baca Juga: Motor Listrik Harley-Davidson Akan Masuk Ke Indonesia? Ini Kata Anak Elang

Harga termurah Harley-Davidson untuk varian Street 500 dibanderol Rp 280 juta hingga dengan Rp 287 juta. Dan yang paling mahal adalah tipe CVO atau Custom Vehicle Operations yang dijual dengan harga mulai Rp 1.667.000.000 sampai dengan Rp 1.947.000.000.