Baru Rilis, Toyota Venza Langsung Dapat Sentuhan Modifikasi

Baru Rilis, Toyota Venza Langsung dapat Sentuhan Modifikasi

KabarOto.com – Toyota baru saja mengumumkan mobil SUV terbarunya yakni Toyota Venza. Mengambil basis dari Toyota Harrier, jika dilihat memang ini merupakan mobil yang sama. Hanya dibedakan pada nama untuk di negara tertentu, seperti halnya Vitz dan Yaris.

Namun belum lama setelah diperkenalkan secara global, ternyata komponen modifikasi khusus mobil ini sudah dipersiapkan. Artisan Spirits yang membuat komponennya, tapi memang belum dibuat dan diaplikasikan secara nyata hanya melalui desain virtual terlebih dulu.

Untuk bagian depan, bumper tetap menggunakan bawaan, namun ditambahkan add on body kit dengan desain seperti lips underguard dipermanis garnis krom, sehingga tampilannya semakin maskulin. Serta turut dilakukan penggantian kap mesin yang memiliki airscoop ala mobil balap.

Baca Juga : Artisan Spirit Buat Toyota 86 Mirip Supra

Berlanjut ke sisi samping, dipasang side body moulding dan side skirt yang tentunya sudah didesain agar lekukannya serasi dengan bentuk bodi. Serta ada penggantian pelek aftermarket berdiameter cukup besar disertai balutan ban profil tipis, tidak lupa ground clearance diperpendek agar tampilannya makin manis.

Sementara bagian belakang juga sudah dilengkapi spoiler, selain lebih sporty berguna juga nih demi aerodinamika. Serta tidak lupa disematkan diffuser pada bumper dan nampaknya muffler turut diganti, karena ukurannya sedikit lebih besar dari standar.

Baca Juga : Alpina XB7 Resmi Meluncur, Versi Buas Dari BMW X7

Belum diketahui kapan body kit ini rilis, serta harganya belum ditentukan. Sabar dulu yah, mobilnya saja baru dipasarkan tahun 2021 sob.