Baru Seminggu Diperkenalkan, New Honda Genio Terpesan 278 Unit Di Jakarta Tangerang

Baru Seminggu Diperkenalkan, New Honda Genio Terpesan 278 Unit di Jakarta Tangerang New Honda Genio sudah terpesan 278 unit

KabarOto.com - Setelah pekan lalu diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kali ini New Honda Genio resmi dijual oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Motor yang cocok digunakan oleg generasi millenial ini model lamanya cukup diminati, Wahana mencatat tahun lalu Honda Genio tipe lama terjual 6.000 unit.

Sejak hadir pada generasi awal langsung dapatkan perhatian konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang, jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita dalam peluncuran virtual, hari ini (23/03).

Baca juga: New Honda Genio Pakai Pelek Lebih Kecil, Ini Keuntungannya

New Honda Genio (Foto: KabarOto.com)

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp 18.212.000. Warna yang tersedia Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 18.812.000, dengan tiga pilihan warna, yaitu Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown dan Fabulous Matte Blue.

New Honda Genio sudah terpesan 278 unit di Jakarta dan Tangerang. Olivia mentargetkan motor ini terjual sebanyak 750 unit per bulan.

"Target kami selama satu tahun terjual 8.000 unit. Kami yakin target bisa tercapai," terang Olivia. Dia harap, dengan beragam evolusi yang ada, Wahana berharap konsumen dapat menerimanya lebih baik.

Untuk mencapai target tersebut, Wahana Honda juga menggelar pameran offline di Mall Cijantung Jakarta Timur, 26-27 Maret 2022. Selain melihat langsung line-up skutik Honda penuh gaya ini, digelar juga beberapa acara menarik, seperti product Knowledge hingga influencer talk show.

Baca juga: New Honda Genio Ditargetkan Terjual 180 Ribu Unit Setahun

Wahana juga libatkan komunitas pecinta Honda Genio yang tergabung dalam Honda Genio Riders Indonesia Chapter Jakarta, untuk meramaikan acara tersebut. Acara tentu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sedikit informasi, New Honda Genio menggunakan ukuran pelek baru 12 inci sehingga lebih stylish, didukung ban tubeless terbaru yang lebih lebar, untuk depan 100/90 dan belakang 110/90. Sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.

New Honda Genio mesin 110cc SOHC eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 8,8 daya kuda di putaran 7.500 rpm, dan torsi puncak lnya 9,3 Nm di 5.500 rpm.