Bastianini Akui Kemenangannya Di MotoGP Prancis Hasil Kerja Keras Tim Mekanik

Bastianini Akui Kemenangannya di MotoGP Prancis Hasil Kerja Keras Tim Mekanik Enea Bastianini berada di podium (Foto: Antangin)

KabarOto.com - Enea Bastianini, pembalap Gresini Racing MotoGP kembali menunjukkan kemampuannya. Ia berhasil menjadi yang tercepat di MotoGP Prancis, akhir pekan lalu.

Kemenangan ketiga kalinya ini diraih tidak mudah. Bastianini harus bersaing dengan pembalap dunia lainnya di sirkuit Le Mans. Dengan kegigihan dan penuh semangat, pembalap asal Italia ini berhasil menyelesaikan 27 putaran di urutan pertama dengan waktu 41 menit 34,613 detik. Enea kini menempati posisi ketiga dengan 94 poin.

Baca Juga: Enea Bastianini Podium Di MotoGP Prancis, Ini Harapan Sponsor

“Kejuaraan dunia membutuhkan persiapan yang matang di tiap race, dan sangat panjang, dengan perebutan peringkat yang sangat kompetitif," jelas Enea. Ia pun selalu memastikan, tidak membuat kesalahan dan mencatatkan poin yang baik di tiap race.

Enea Bastianini usai menjalani balapan di sirkuit le mans, Prancis (Foto: Antangin)

Enea mengatakan kemenangannya ini hasil dari kerja keras tim mekanik yang luar biasa. "Hasil kerja keras kami buktikan di sirkuit Le Mans," tambahnya.

Muljo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, mengaku bangga dengan pencapaian Gresini Racing Team dan Enea Bastianini di MotoGP musim ini.

"Melihat Antangin berada bersama Bastia di podium kemenangan tentulah sangat membanggakan Indonesia," ungkap Muljo. Ia berharap, pencapaian ini bisa terus dibawa sampai akhir musim ini.

Baca Juga: Hasil MotoGP Prancis 2022 : Enea Bastianini Raih Kemenangan

Sebagai informasi, PT Deltomed Laboratories melalui Antangin menjadi sponsor Gresini Racing dalam MotoGP 2022. Ini merupakan bentuk komitmen mereka untuk perkenalkan produk lokal Indonesia agar lebih dikenal dunia.