POPULAR STORIES

Miniatur Mobil Batman Terbuat Dari Swarovski

Miniatur Mobil Batman Terbuat dari Swarovski

KabarOto.com – Siapa yang tidak tahu superhero hitam satu ini? Penggermarnya pasti saangat banyak di seluruh dunia, apa lagi kalau bukan Batman. Jagoan Gotham City ini memang tidak punya kekuatan super apapun seperti Superman, Aquaman, Wonder Woman dan sebagainya.

Namun ia menggunakan peralatan super canggih demi membantu memberantas kejahatan. Sosok dibalik ksatria kelelawar itu adalah Bruce Wayne, seorang pengusaha kaya yang kedua orangnya tewas dalam sebuah aksi perampokkan di kota Gotham.

Selain peralatan canggih, Batman kerap menggunakan sebuah mobil yang dinamakan Batmobile, mobil perang ukurannya biasa cendrung besar dan dilengkapi berbagai perlindungan dan berbagai macam senjata api. Nah buat kalian para penggemar Batman dan Batmobile, sekarang kalian bisa nih koleksi miniatur Batmobile dari bahan kristal Swarovski.

Baca Juga : Vespa Gandeng Christian Dior Bikin Tipe 946 Ciamik Ini

Swarovski baru saja merilis koleksi unik dengan bentuk mobil andalan Batman, basisnya sendiri menggunakan model mobil seperti pada film Batman (1989) yang kala itu diperankan oleh Michael Keaton. Bentuknya dibuat semirip mungkin, baik lekukan bodi, bentuk sayap, bahkan roda terdapat logo kelelawar khas.

Menggunakan bahan kristal black jet mewah, miniatur ini memiliki dimensi dengan panjang 149 mm, lebar 60 mm, dan tinggi 34 mm. Jelas berbanding sangat jauh ketimbang aslinya yang memiliki panjang total 6,6 m, lebar 2,3 m, dan tinggi 1,3 m.

Baca Juga : Fantastis, Diecast Rolls-Royce Cullinan Seharga Mobil

Banderolnya untuk sebuah Batmobil ini adalah US$ 599 atau setara Rp 8,5 jutaan. Jika kalian ingin membeli berikut miniatur sang pahlawan juga bisa kok, 1 paketnya jadi sekitar US$ 1,090 atau Rp 15,5 jutaan.

Bagaimana tertarik buat jadi koleksi Sobat KabarOto?