Bayar Denda Cicilan Mobil Malah Dapat Brompton Dan Emas, Mau?

Bayar Denda Cicilan Mobil Malah dapat Brompton dan Emas, Mau?

KabarOto.com - Sambut Hari Pelanggan Nasional 2020, Astra Credit Companies (ACC) membagikan 20 Sepeda Brompton dan lebih dari 1 kilogram emas melalui cara undian.

Hal tersebut dilakukan pihaknya karena melihat animo masyarakat terhadap emas cukup signifikan, "kami menghadirkan program Kemilau Emas ACC dengan hadiah utama logam mulia”, kata Chief Operating Officer Ezar Kumendong.

Syaratnya, melakukan pembayaran angsuran secara tepat waktu pada periode Agustus hingga September 2020, nantinya akan diundi untuk dapat hadiah 10 logam mulia 10 gram, 10 logam mulia 5 gram dan 15 logam mulia 1 gram.

Adapun hadiah 25 Oven Elektrik dan 90 Food Choper dan berkesempatan mendapatkan sepeda Brompton. Poin tersebut akan diundi secara digital di pertengahan Oktober 2020 tanpa dipungut biaya apapun.

Baca Juga: Toyota Trust Berani Beli Mobil Harga Bagus, Ini Syaratnya

Pelanggan yang mengambil fasilitas Dana ACC mulai dari bulan ini sampai Desember 2020 juga berhak mengikuti program ini karena ACC akan mengundi 5 unit Sepeda Brompton untuk 5 orang pemenang serta 250 gram logam mulia untuk 50 orang pelanggan yang beruntung.

Selain menghadirkan program undian, ACC juga menghadirkan Program Diskon Denda. Adapun diskon denda sebesar 50% bagi pelanggan yang membayar lunas denda minimal Rp 500 ribu, namun tak berlaku untuk pembayaran Late Charge (biaya keterlambatan). Program ini berlaku mulai tanggal 1 Agustus hingga 30 September 2020.