POPULAR STORIES

Bayar DP Inden Rp49 Juta, Sobat KabarOto Bisa Pilih 4 Warna Peugeot 2008 Anyar

Bayar DP Inden Rp49 Juta, Sobat KabarOto Bisa Pilih 4 Warna Peugeot 2008 Anyar

KabarOto.com - New Peugeot 2008 merupakan compact SUV terbaru Astra Peugeot akan hadir pada pasar otomotif Indonesia kuartal pertama tahun 2022 ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak Astra Peugeot ketika diwawancara oleh KabarOto beberapa waktu lalu.

Memang, secara resmi, pihak Astra Peugeot belum merilis Peugeot 2008 SUV di Tanah Air. Namun, kiprahnya mulai dari Eropa hingga Asia Tenggara, contohnya Thailand relatif menyita perhatian khalayak otomotif.

Baca juga: Setelah Thailand, New Peugeot 2008 Segera Hadir Di Indonesia

Kabar baiknya, Sobat KabarOto sudah bisa memesan mobil tersebut diler resmi Astra Peugeot, karena mereka klaimnya telah menerima pesanan lebih awal atau dikenal dengan inden.

“Kami membuka inden untuk Peugeot 2008 SUV untuk umum. Kami menyiapkan suatu program yang menarik yaitu down payment hanya Rp 49 juta. Silahkan datang dan menghubungi diler Astra Peugeot terdekat,” ujar Fredy Jeo selaku Sales of Head Astra Peugeot.

Baca juga: Mulai Rp500 Ribuan, Astra Peugeot Gelar Promo Servis AC Mobil Hingga Akhir Februari 2022

Peugeot 2008 SUV bakal tampil dengan warna baru, yaitu Fusion Orange & Amazonite Grey, tentunya tetap hadir dengan pilihan warna putih (Pearl White) dan hitam (Nera Black).