POPULAR STORIES

Bayar Tanda Jadi Rp500 Ribu Bisa Pesan New Honda Sonic Dan New CB150R

Bayar Tanda Jadi Rp500 Ribu Bisa Pesan New Honda Sonic dan New CB150R New Honda Sonic bisa dipesan dengan membayar Rp500 ribu di event Honda Speed Heroes Show 2015 (Foto-foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) yang merupakan main dealer motor Honda untuk wilayah Tangerang dan Jawa Barat ini memanjakan konsumennya buat penggemar Honda. Di lapangan Tegallega, Bandung Jawa Barat, Sabtu (22/8), pecinta motor Honda cukup menyerahkan tanda jadi sebesar Rp500 ribu. Mereka bisa pesan New Honda Sonic dan New CB150R.

Honda Speed Heroes Show 2015 adalah nama event yang diusung oleh PT Daya Adicipta Mustika (DAM). Di dalam momen ini PT DAM menyelenggarakan kegiatan diantaranya riding test dua varian produk Honda terbaru, New Honda Sonic dan New CB150R. Dan, adanya jajal kecepatan motor New Honda Sonic dan New CB 150R sejumlah 1.100 peserta riding test. Peserta yang melaksanakan riding test ini juga diberikan kaos ekslusif. Serta tidak ketinggalan di dalam event tersebut adanya panggung yang mengebrak masyarakat Bandung, khususnya pelanggan setia PT DAM.

Di dalam acara tersebut PT DAM juga memanjakan konsumennya, para pecinta atau pun pelanggan Honda yang ingin memiliki New Honda Sonic dan CB150R cukup menyerahkan kocek sebesar Rp500 ribu buat pesan New Honda Sonic dan CB150R itu.

Demikianlah yang dituturkan oleh Then Chang Hoewan, Manager Sales & Marketing PT Daya Adicipta Mustika (DAM), ada program menarik New Honda Sonic dan New CB150R.

"Hari ini untuk memberikan tanda jadi 500 ribu saja untuk New Honda Sonic dan New CB150R. Untuk program menarik lainnya juga ada di hari ini," kata Then Chang Hoewan kepada wartawan di Tegallega, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/8).

Baca Juga: