POPULAR STORIES

BBMC Resmikan Tim Balap Tahun Ini

BBMC Resmikan Tim Balap Tahun Ini Kipli

KabarOto.com - Bikers Brotherhood MC yang kerap garang di setiap penampilannya kini menyatakan untuk membentuk tim balap tahun 2022. Keikutsertaannya di ajang motorsport nasional tersebut diberi nama BBMC Racing Division.

Peluncuran dilakukan di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan (22/01) dengan tema 'open the doors'. Pihaknya mengklaim bakal turun di berbagai kegiatan motorsport, "Contohnya drag bike IMI, motocross serta enduro di kawasan Jawa Barat dan lainnya," ujar Iqbal selaku Chairman tim balap BBMC.

Baca juga: Ini Dia, Galeri Keseruan Sekepal Aspal Dan TNT Race 2019 Di Bintaro

Tim tersebut klaimnya bakal menurunkan 4 unit motor balapnya untuk tahun ini dengan berbagai jenis atau tipe balap yang diadakan. "Ada dua Harley-Davidson untuk balap drag bike, Royal Enfield dan Matchless masing-masing satu unit untuk enduro dan road race," sambungnya.

Saat peluncurannya, Mujirin selaku Walikota Jakarta Selatan hadir berpartisipasi dalam peresmian tim balap tersebut. Ia sempat mengapresiasi BBMC atas usaha yang dilakukan untuk membuat tim balap tersebut.

Baca juga: Navara R1, Harley-Davidson Fat Boy Yang Dirombak Jadi Makin Gahar

"Saya berharap agar BBMC Indonesia dapat terus mempromosikan destinasi wisata urban, khususnya di Jakarta Selatan," ujar Mujirin.