Navara R1, Harley-Davidson Fat Boy Yang Dirombak Jadi Makin Gahar

Navara R1, Harley-Davidson Fat Boy yang Dirombak Jadi Makin Gahar Bundnerbike

KabarOto.com - Hitam memang dikenal sebagai warna yang gahar, apalagi jika kendaraan yang mengaplikasikannya pun mendukung. Contohnya seperti Harley-Davidson yang melambangkan maskulinitas para bikers.

Motor yang sedang Sobat KabarOto lihat ini memiliki basis Harley-Davidson Fat Boy 2021 yang telah dirombak oleh modifikator asal Swiss bernama Bundnerbike, menjadi sebuah motor gahar yang diberi nama Navara R1.

Baca Juga: Penjualan Harley-Davidson Semester Awal 2021 Berbuah Positif

Motor ini sebenarnya masih menggunakan pelek standar bawaan pabrik, hanya saja tak lagi tampil mengilap dengan krom khas motor Harley-Davidson karena sudah dicat menggunakan aksen hitam yang dipilih dengan warna paling gelap.

Desain tangki dikerjakan sendiri oleh modifikator tersebut dibantu pengecatan dari partnernya yakni Carrosserie Ludwig. Tak hanya itu, sistem pembuangan dibuat menggunakan desain seamless oleh KressTech.

Baca Juga: LiveWire Resmi Jadi Nama Divisi Motor Listrik Harley-Davidson

Ubahan juga dilakukan di bagian depan dan belakang motor, seperti bagian fender dan konstruksi kaki-kakinya. Meski demikian, Bundnerbike enggan membuka lebih jauh soal biaya yang dihabiskan untuk motor ini, pihaknya hanya mengatakan, "Kita dengan senang hati untuk bertukar pikiran dan saran dalam membuat motor," tutupnya.