Beberapa Unit Harley-Davidson 2021 Resmi Mengaspal Di Indonesia, Ini Harganya

Beberapa Unit Harley-Davidson 2021 Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harganya Harley-Davidson

KabarOto.com - Harley-Davidson di Indonesia meluncurkan beberapa model 2021. Diperkenalkan dalam acara peluncuran global secara virtual pada tanggal 19 Januari lalu, model Sportster™ Iron 883™ seharga Rp 420 juta resmi mengaspal di Tanah Air.

“Sebagai bagian dari upaya kami menjadi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen, lini motor inovatif milik Harley-Davidson menawarkan pengalaman berkendara yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan fitur yang diperbarui dengan harga yang terjangkau,” ujar Sajeev Rajasekharan selaku Managing Director, Harley-Davidson, Asia Emerging Markets & India.

Baca Juga: LiveWire Resmi Jadi Nama Divisi Motor Listrik Harley-Davidson

Pihaknya mengaku, sejak diluncurkannya lini motor MY21, mereka dapat respons yang positif di Indonesia. "Kami berkomitmen untuk membuat kegiatan riding semakin mudah diakses oleh masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Adapun tipe Street Bob™ 114 dan Fat Boy™ 114 yang diperbarui. Street Bob™ 114 kini dipersenjatai mesin Milwaukee-Eight™ 114 yang diklaim menjadikannya varian Softail yang paling ringan dan dibanderol Rp 625 juta. Sedangkan Fat Boy™ 114 yang diberikan aksen krom dibanderol Rp 680 juta.

Baca juga: Harley-Davidson Pan America Sudah Beberkan Spesifikasi

Varian Road King Special pun dihadirkan dengan rangkaian pilihan warna baru untuk tahun 2021, tak ketinggalan untuk model 2021 yakni Road Glide Special dan Street Glide Special semua dijual mulai dengan harga Rp 850 jutaan.