Beda Rp500 Ribu, Ini Perbedaan Yamaha Grand Filano Varian Lux Dan Neo

Beda Rp500 Ribu, Ini Perbedaan Yamaha Grand Filano Varian Lux dan Neo Yamaha Grand Filano varian Neo (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Yamaha Grand Filano ditawarkan dalam dua varian, yakni Neo dan Lux. Memiliki perbedaan harga Rp 500.000, apa saja perbedaannya?

Varian Yamaha Grand Filano Neo dibanderol Rp 27 juta, sedangkan varian Lux Rp 27,5 juta. Di mana, perbedaan paling terlihat adalah warna jok. Varian Lux menggunakan warna coklat dan bordir 'Grand Filano' di samping, sedangkan varian Neo memiliki warna hitam.

Baca juga: Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Dibanderol Rp 27 Juta

Perbedaan lainnya terletak pada warna dasi (garnish depan), varian Lux menggunakan warna abu-abu, sedangkan varian Neo menggunakan warna hitam dan ada juga sewarna bodi (Dull Blue).

Yamaha Grand Filano varian Lux

Pilihan warna yang ada di varian Lux lebih sedikit dan premium, yakni White Pearl dan Blue Matte. Sementara varian Neo, ada empat pilihan warna, Dull Blue, Red, Beige, dan Black (Matte).

Baca juga: Monster Energy Yamaha Perkenalkan Livery Baru YZR-M1 2023

Dari segi fitur, kedua varian ini tidak ada perbedaan. Baik Neo atau Lux, dibekali mesin Blue Core 125 cc dengan teknologi hybrid, Electric Power Assist Start, dan Start & Stop System.

Yamaha Grand Filano dilengkapi instrument cluster yang unik, digital dan TFT sub display dengan beragam informasi yang bisa diakses. Secara kepraktisan pun keduanya sama, bagasi lega (27 liter), posisi tutup tangki BBM yang ada di depan dan power outlet.