POPULAR STORIES

Bedah Fitur Setiap Varian Wuling Formo Max, Ini Perbedaannya

Bedah Fitur Setiap Varian Wuling Formo Max, Ini Perbedaannya Wuling Formo Max (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors telah membuka pemesanan untuk pikap Formo Max. Di mana, kendaraan komersial ini ditawarkan dalam dua varian. Dua varian tersebut adalah AC dan Standar. Lalu, apa perbedaan kedua varian tersebut?

Secara umum, perbedaan antara kedua varian ini terletak pada fitur AC dan head unit. Kedua fitur ini tersedia pada Formo Max varian AC, sebaliknya varian Standar tidak memiliki fitur tersebut.

Wuling Formo Max dibekali beberapa fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh pikap dalam rentang harga serupa. Contohnya, MID, power window, sliding and reclining seat, dan adjustable headrest.

Baca juga : Mobil Listrik Lingbox, Calon Pesaing Wuling Air Ev

Perbedaan antara kedua varian ini terletak pada fitur AC dan head unit

Pikap ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa ABS+EBD, alarm, retractable seatbelt, dan driver seatbelt reminder. Posisi mesin di depan juga bermanfaat meminimalisir dampak tabrakan karena punya crumple zone yang lebih baik.

Wuling Formo Max dibekali mesin 1.500 cc, dengan transmisi manual 5 percepatan. Kendaraan komersial terbaru Wuling ini juga memiliki keunggulan dari aspek ukuran kargonya yang lebih luas yakni berdimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus bukaan bak 3 sisi. Sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

Baca juga : Daftar Mobil Listrik Terlaris Tahun 2022, Wuling Air Ev Unggul Jauh

Bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

Dua varian Wuling Formo Max ditawarkan dengan estimasi harga Rp 163.000.000 hingga Rp 172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta. Peluncuran kendaraan komersial terbaru Wuling ini rencananya akan dilakukan pada pertengahan bulan Januari 2023.

Sebagai informasi, Wuling Formo Max melengkapi line up kendaraan komersial yang dimiliki Wuling seperti Formo blind van dan Formo S. Wuling Formo Max akan bersaing Suzuki Carry, Daihatsu Gran Max, dan DFSK Super Cub.