POPULAR STORIES

Begini Bocoran Rolls-Royce Dawn Silver Bullet

Begini Bocoran Rolls-Royce Dawn Silver Bullet

KabarOto.com – Rolls-Royce telah membocorkan tampilan mobil terbaru mereka. Bernuansa sedikit berbeda ketimbang biasanya, kini pabrikan mobil mewah asal Inggris itu membuat sebuah roadster dengan nama Dawn Silver Bullet.

Tampilannya memang masih mengusung lekukan mirip Ghost, tapi terkesan jauh lebih sporty karena atapnya terbuka. Selain itu, berpadu apik dengan baluran warna Brewster Silver Ultrametalik, sehingga memberi efek berkilau saat terkena sinar matahari.

Baca Juga : Kia Sudah Siapkan Mobil Listrik Untuk Pasar Indonesia

Mobil ini juga terintergrasi Aero Cowling sehingga hanya mungkin dinaiki oleh dua orang saja, mayoritas bagian interior dibalut kulit mewah Rolls-Royce berwarna coklat terang, serta beberapa panel memakai material serat karbon dan ornamen bertulis "Silver Bullet" hingga nomor seri demi memberi kesan eksklusif. Di bagian belakang terdapat seperti punuk, itu berfungsi sebagai ruang penyimpanan tambahan.

Belum ada penjelasan secara terperinci soal mesin yang akan digunakan oleh Silver Bullet, tapi kemungkinan jantung mekanis sama seperti Ghost yakni V12 berkapasitas 6.600 cc dengan output sekitar 570 dk.

Baca Juga : Mugen Rilis Body Kit Khusus Honda S660

Secara eksklusif Silver Bullet hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit di dunia, dengan banderol yang belum diketahui pastinya. Namun berkaca dari Dawn standar, mungkin harganya akan menyentuh angka diatas Rp 4,9 miliar.