Begini Cara Belanja Sepeda Motor Di E-Commerce

Begini Cara Belanja Sepeda Motor di E-Commerce

KabarOto.com - Belanja online di tengah pandemi menjadi pilihan aman bagi masyarakat agar tak perlu keluar rumah. Pasalnya, sejak Covid-19 mewabah rasa waspada saat berada di luar rumah tak terhindarkan. Belum lagi tak sedikit toko offline yang harus tutup akibat pandemi.

Sektor otomotif juga kini semakin banyak yang merambah penjualan melalui e-commerce. Baik roda empat maupun roda dua bisa dibeli hanya melalui sentuhan.

Baca Juga: Sekarang Bisa Beli BMW Lewat E-Commerce Sob!

Agen Pemegang Merek (APM) BMW Indonesia dan PT Honda Prospect Motor (HPM) contohnya, produk mereka sudah bisa dibeli melalui Tokopedia. Nah, beberapa merek sepeda motor seperti Kawasaki, Yamaha, dan Suzuki ada di Tokopedia atau Blibli.

Pembelian di Tokopedia

Nah, untuk membeli kendaraan di e-commerce prosesnya sama seperti belanja online, hanya saja ada keterangan lebih detail terkait pembayaran, garansi, dan sebagainya.

Baca Juga: Parkir Belasan Mobil Mewah Bikin "Julid" Tetangga

Terkait ongkos kirim juga masih berlaku untuk beberapa merek, salah satunya Kawasaki yang memberi pilihan kurir REX untuk ke wilayah Tangerang. Jika memilih pembelian Kawasaki di Blibli, Sobat KabarOto bisa memilih area regional mengikuti wilayah setempat atau terdekat. Sementara di Tokopedia pengiriman dilakukan dari Bogor.

Kalau Yamaha yang tersedia di Blibli dengan nama Yamaha Mustika Motor, Sobat KabarOto bisa melihat lini model sepeda motor Yamaha, mulai dari yang terbaru hingga custom. Tenang saja, akun-akun toko tersebut sudah mendapatkan tanda official store dan top rated juga dari Blibli maupun Tokpedia.