Sekarang Bisa Beli BMW Lewat E-Commerce Sob!

Sekarang Bisa Beli BMW Lewat E-Commerce Sob! All New BMW 320i Sport

KabarOto.com - Belanja online tidak lagi menjadi hal asing di Indonesia. Beragam produk dan jasa ditawarkan secara online melalui berbagai platform. Terkait kendaraan, jika dulu jual-beli mobil bekas dan memasarkannya melalui forum, kini sudah ada beragam platform e-commerce yang mewadahi.

Inovasi terus muncul, yang terbaru dari merek otomotif asal Eropa yang namanya sudah tidak diragukan lagi. BMW sekarang menjual kendaraannya secara online Sob. Bekerja secara eksklusif sama dengan Lazada, BMW meluncurkan BMW Flagship Store.

Baca Juga: Lengkapi Line Up Seri 3, Ini Harga BMW 320i Sport

Bagi Sobat KabarOto yang ingin mencoba bisa membuka akun BMW Official di Lazada. Platform ini bisa diunduh oleh pengguna Android maupu iOS.

Mengambil tanggal unik, kolaborasi ini diluncurkan bersamaan dengan Lazada 11.11. Serunya, pada hari peluncuran pelanggan bisa membayar biaya pemesanan sebesar Rp 11.110.000 saja khusus untuk 1 dari 11 unit All New BMW 320i Sport terbaru. Siap-siap rebutan nih Sob!

"Bekerja sama dengan Lazada, BMW Indonesia hadirkan lebih banyak pilihan touchpoints kepada pelanggannya," jelas Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Naik Rp 20 Juta, Apa Saja Yang Baru Di BMW X1?

All New BMW 320i Sport juga sudah dilengkapi dengan BMW Advanced Car Eye 2.0 senilai Rp 9,9 juta. Produk ini digunakan sebagai hadiah langsung kepada 11 pelanggan yang berhasil mengamankan transaksi. Hal tersebut juga dijadikan tanda telah dibukanya transaksi kendaraan premium di LazMall.

Setelah pelanggan menempatkan biaya pemesanan, mereka akan diundang ke BMW Authorized Diler untuk melihat kendaraan yang dipesan secara langsung. Sekaligus menyelesaikan proses pembelian.

Baca Juga: Test Drive BMW 530i M Sport CKD - Serba Nyaman Dengan Paket M Sport

Tidak perlu datang jauh-jauh, kini Sobat KabarOto bisa mengunjungi BMW Flagship Store untuk melihat-lihat ragam pilihan kendaraan BMW melalui smartphone. BMW Indonesia juga akan melihat sudut pandang baru terhadap minat serta kebutuhan pelanggan terkait kendaraan premium melalui platform online.

"Kami sangat senang menjadi platform eCommerce pilihan bagi pelanggan, penjual, dan brand premium mewah seperti BMW," ungkap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.