POPULAR STORIES

Begini Cara Ganti Tampilan Spidometer Daihatsu Rocky

Begini Cara Ganti Tampilan Spidometer Daihatsu Rocky Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Walau harganya terjangkau di bawah Rp 300 jutaan, tapi Daihatsu Rocky punya fitur infotainment unik ketimbang kompetitor sekelasnya. Baik Rocky dan Toyota Raize punya spidometer layar 7 inci, yang dapat diubah tampilannya, bagaimana caranya? Yuk kita simak.

Pertama kalian tinggal pencet tombol di bagian kiri setir baik ke kanan atau ke kiri, hingga ada tampilan menu Settings. Setelah itu, bisa pencet bagian arah bawah untuk memilih "Design" dan pencet tombol Enter di setir.

Akan ada 4 pilihan tampilan display, bisa pilih dengan cara menekan tombol ke atas atau ke bawah, sesuai selera kalian. Ada yang kesannya mirip spidometer supercar, futuristik, sporty, dan juga sederhana.

Baca Juga : Kenalan Dengan Fitur ASA Di Daihatsu Rocky 1.0 R

Jika sudah tentukan desainnya, tinggal tekan tombol Enter lagi, dan pencet tombol ke samping untuk menampilkan kembali rata-rata konsumsi bahan bakar dan lainnya.

Ada 4 desain yang bisa dipilih sesuai selera.

Baca Juga : Hal Harus Diperhatikan Ketika Memiliki Daihatsu All New Xenia R 1.5 ASA

Fitur spidometer digital ini sudah ada di tipe Daihatsu Rocky tipe X, sementara di Toyota Raize telah disematkan dari tipe paling rendah yakni 1.2 G. Bagaimana, kalau kalian lebih suka desain yang mana?