Begini Cara Jajal Sensasi Mobil Listrik Di EV Test Track GIIAS 2022

Begini Cara Jajal Sensasi Mobil Listrik di EV Test Track GIIAS 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 sedang digelar di ICE BSD City, pada 11 hingga 21 Agustus 2022. Di sini kita tidak hanya disuguhkan berbagai mobil baru khususnya elektrifikasi. Namun bisa menjajal langsung kendaraan listrik.

Masyarakat pastinya penasaran untuk merasakan seperti apa performa kendaraan listrik. Pasalnya ada perbedaan mendasar antara mobil listrik dan mobil konvensional.

Misalnya saja torsi lebih besar dan instan. Lalu tak ada suara bising serta bebas dari emisi gas buang. Peralihan pun mulai terasa perlahan di Indonesia, sehingga penting bagi masyarakat untuk merasakan kelebihan mobil listrik.

Baca juga: Ini Daftar Test Drive Mobil Listrik Di GIIAS 2022

Oleh karen itu disediakan EV Test Track di hall 10. Nantinya seluruh pengunjung akan mendapatkan pendampingan dari para product expert kendaraan listrik, dari masing-masing Agen Pemegang Merek (APM) yang menjelaskan informasi kelebihan, dan pengalaman berkendara dengan karakter kendaraan listrik.

“Arena GIIAS EV Test Track didesain dengan trek yang akan menyoroti kemampuan kendaraan listrik, agar para pengunjung mendapatkan pengalaman langsung berkendara dengan kendaraan listrik, area tersebut juga dilengkapi dengan area charging station, untuk memberikan edukasi bagaimana proses pengisian daya masing-masing kendaraan bekerja,” tutur Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

Baca juga: 7 Motor Listrik Meluncur Di GIIAS 2022

Untuk melakukan uji coba bersama para product expert kendaraan listrik di EV Test Track tidak sulit. Cukup melakukan registrasi pada konter pendaftaran setiap masing-masing merek, lalu mengisi data diri seperti nama, nomor telpon, dan e-mail.

Selanjutnya, anda bisa langsung menikmati kenyamanan di mobil listrik yang tersedia.