Begini Cara Kerja Fitur AC Double Blower Pada All New Toyota Avanza

Begini Cara Kerja Fitur AC Double Blower Pada All New Toyota Avanza

KabarOto.com – All New Toyota Avanza dan Veloz telah resmi diluncurkan di Indonesia. Kedua produk tersebut mendapatkan ubahan menyeluruh dari segi ekterior, interior dan fitur yang diklaim lebih baik.

Salah satu fitur yang menjadi kebutuhan dari sebuah mobil keluarga adalah fitur pendingin kabin yang memberikan kenyamanan yang lebih baik. Untuk itu, All New Avanza dan All New Veloz kini sudah dibekali dengan fitur AC double blower.

Baca juga: Alasan All New Toyota Avanza Dan New Veloz Gunakan Penggerak Roda Depan

Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Dimas Aska memastikan bahwa fitur AC double blower pada All New Avanza dan All New Veloz memiliki pengaturan yang berbeda untuk sistem pendingin di depan dan baris kedua.

“Untuk memberikan kenyamanan lebih, fitur AC juga kami improve. Baik secara dimensi yang menjadi lebih kompak dan menyatu dengan atap, maupun knob AC row duanya yang di posisikan lebih ke belakang untuk bisa dengan mudah dioperasikan, baik dari row dua maupun row tiga,” jelas Dimas Aska.

Baca juga: All New Toyota Avanza Veloz Banyak Pakai Fitur Canggih

Sebagai informasi, Fitur AC double blower ini memberikan kenyamanan kepada penumpang baris kedua hingga ketiga. Sebagai informasi, AC double blower yang tersedia di dalam mobil sejatinya berfungsi untuk mempercepat proses pendinginan ruangan, sehingga kabin barisan kedua dan ketiga akan cepat dingin dibandingkan dengan single blower.

All New Avanza ditawarkan dalam dua varian. Pertama varian E dibanderol Rp 206.200.000 dan varian G Rp 228.500.000, serta G CVT Rp 241.400.000. Sedangkan, untuk All New Veloz ditawarkan dalam 3 varian. Yakni Veloz MT dibanderol Rp 251.500.000, Veloz Q CVT Rp 272.100.000 dan Veloz Q CVT TSS Rp 291.500.000.