POPULAR STORIES

Begini Cara Manajemen Astra Honda Motor Dan 1.510 Dealer Puaskan Pelanggan

Begini Cara Manajemen Astra Honda Motor dan 1.510 Dealer Puaskan Pelanggan Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM melayani konsumen langsung.

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 28 jaringan main dealer di seluruh Indonesia, menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen dan para pecinta sepeda motor Honda. Aktivitas ini dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

Sebanyak 1.510 diler sepeda motor Honda secara serempak pada 4 September lalu, memberikan apresiasi dengan memberikan layanan khusus yang dilakukan manajemen Honda, kejutan langsung ke rumah konsumen serta di showroom maupun bengkel, hingga diskon yang beragam.

Baca Juga: World Premiere Riding Experience Honda ADV150, Cara AHM Perkenalkan Performa Motor Barunya

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM melayani langsung konsumen.

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM mengatakan, konsumen setia sepeda motor Honda selalu menginspirasi perusahaan untuk melakukan inovasi terus-menerus, baik dalam pengembangan produk atau pun layanan purna jual yang berkualitas.

“Kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan menggunakan produk sepeda motor Honda," paparnya.

Di Sumatera, layanan spesial bagi konsumen berlangsung di 421 diler. Pelayanan serupa juga diberikan di 857 diler yang tersebar di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Sementara itu di Kalimatan, Sulawesi, dan Papua, 232 diler terlibat untuk memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

Main Dealer Sepeda Motor Honda menyambut Hari Pelanggan Nasional.

Yang lebih spesial dalam hari pelanggan nasional kali ini, para pimpinan Main Dealer turut memberikan pelayanan istimewa kepada konsumen. Beberapa diantaranya adalah Astra Motor Center Jakarta, pimpinan main dealer memberikan kejutan langsung dengan menyerahkan sepeda motor Honda ke rumah konsumen serta pemberian hadiah menarik yang dilakukan oleh pimpinan main dealer di setiap wilayah.

Baca Juga: Ada Diskon Nih Untuk Pembelian Semua Jenis Motor Honda

Hal serupa dilakukan PT Asia Surya Perkasa, main dealer Honda wilayah Bangka Belitung, PT Tunas Dwipa Matra (Lampung), PT Trio Motor (Kalimatan Selatan dan Kalimatan Tengah), serta Main Dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa daerah seperti Palembang, Samarinda, Yogyakarta, Balikpapan dan Bengkulu.