POPULAR STORIES

Begini Cara Meningkatkan Penjualan Motor Ala Wahana Honda

Begini Cara Meningkatkan Penjualan Motor ala Wahana Honda Tenaga Penjual Honda menjelaskan fitur-fitur Honda ADV kepada Konsumen

KabarOto.com - Tenaga penjual menjadi ujung tombak perusahaan untuk menjual produk-produknya. Tanpa adanya tenaga penjual atau yang lebih dikenal dengan sales maka perusahaan sudah dipastikan akan mati. Tak terkecuali dalam menjual sepeda motor, tentu dibutuhkan tenaga penjual atau sales yang berpengalaman dan cekatan untuk menarik konsumennya mengumpulkan pundi-pundi keuntungan.

Untuk itulah, PT Wahana Makmur Sejati main Dealer Sepeda Motor Honda di Jakarta dan Tangerang mengundang ratusan sales people untuk mengikuti seminar akhir tahun di Santika Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Baca Juga: Wahana Honda Ajak Journalist Touring Jakarta - Dieng Pakai ADV150

Motivator terbaik dibidang penjualan menerangkan kepada peserta

Diikuti 300 peserta, yang diambil dari tenaga penjual terbaik, agar mereka mendapat masukan positif untuk menjadi pribadi lebih baik di tahun mendatang.

Dengan tema ‘Be An Excellent Honda Sales People’, agenda tahunan ini sengaja dipersiapkan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan peserta dalam memberikann layanan maksimal bagi konsumen.

“Peserta seminar akhir tahun ini dipilih yang terbaik dari beberapa sales force yang dimiliki setiap diler jaringan Honda di Jakarta dan Tangerang,” jelas HCQD Wahana, Taryudin Kamis (5/12).

Kegiatan ini menurutnya bagian penting untuk menumbuhkan semangat serta kemampuan jajaran paling utama penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

Seminar kali ini diisi langsung oleh salah satu motivator terbaik di bidang penjualan, komunikasi dan marketing, Adriano Giovani. Beragam materi seputar dunia marketing disampaikan.

Baca Juga: Peduli Lingkungan Jadi Tema Wahana Honda Dalam Perayaan Ultah Ke-47

Sangat menarik, beragam ilmu atau teknik untuk digunakan baik dalam pekerjaan dan pribadi lengkap disajikan pada seminar akhir tahun ini,” ucap Ari, Sales dari Wahana Honda Gunung Sahari.