POPULAR STORIES

Begini Cara Scooter Jam Gelar Halalbihalal 2022 Bersama Skuteris Jabodetabek

Begini Cara Scooter Jam Gelar Halalbihalal 2022 Bersama Skuteris Jabodetabek SJ

KabarOto.com - Selepas Hari Raya Idul Fitri, lazimnya sebagian orang menggelar halalbihalal sebagai silaturahmi setelah lebaran. Hal tersebut juga dilakukan workshop Scooter Jam, namun dengan caranya sendiri.

Bertajuk 'After Lebaran Ride', pihaknya mengklaim bahwa hal tersebut adalah acara rutin setiap tahun yang digelar Scooter Jam. "Selalu kita buat setelah Ramadan, semacam acara riding dan silaturahmi sesama skuteris," ujar Raymond dari Scooter Jam.

Baca Juga: Tarik Puluhan Skuteris, Scooter Jam Gelar Halalbihalal Ride Di Kota Bogor Dan Serang

Menurutnya, ini merupakan 'pelepas dahaga' setelah larangan berkumpul dari pemerintah, sehingga mereka bisa berkumpul lagi. "Kebetulan momennya juga halalbihalal, jadi sekaligus kami 'branding' workshop Scooter Jam yang bisa mengakomodir kebutuhan para partisipan," tandas Uncle Ray, sapaan akrabnya.

Menurut pria dengan style rock 'n roll itu, ada kurang lebih 90 hingga 100 lebih partisipan riding dengan jenis skuter yang beragam. Mereka dikoordinir oleh masing-masing cabang Scooter Jam yang terletak di Jakarta Barat, Tangerang dan Jakarta Timur.

Baca Juga: Gandeng Mocaves, Scooter Jam Tangerang Ajak Skuteris Sunmori Dan Sarapan Bareng

"Kegiatan ini memang merupakan rangkaian dari acara Scooter Jam tahun ini. Nanti, selang waktu seminggu, bakal ada acara serupa dari cabang Serang, atau Scooter Jam Serang. Kami juga berencana untuk membuat acara serupa untuk cabang Yogyakarta atau Scooter Jam Yogyakarta, semoga bisa dibarengi dengan peresmian bengkelnya," tutupnya.

Wah, melebarkan sayap lagi, nih! Sukses terus untuk workshop dan kegiatannya ya!