POPULAR STORIES

Tarik Puluhan Skuteris, Scooter Jam Gelar Halalbihalal Ride Di Kota Bogor Dan Serang

Tarik Puluhan Skuteris, Scooter Jam Gelar Halalbihalal Ride di Kota Bogor dan Serang

KabarOto.com - Kegiatan ke-2 dari rangkaian total 3 kota 'Halalbihalal Ride' dilaksanakan di Kota Serang, (12/06). Acara yg diawali dari Bengkel Scooter Jam cabang Serang sebagai tempat kumpul awal, dihadiri oleh kurang lebih 50 motor dari pemakai, penggemar, dan komunitas Vespa sekitar.

Adapun komunitas tersebut diantaranya MOVE Serang, Parkir Vespa, Vespa Sprint Indo, dan Iseng Iseng Klasik mengirimkan beberapa perwakilannya untuk silaturahmi di acara ini dan sebagai ungkapan rasa syukur dipertemukan dengan Ramadan serta Idul Fitri lagi.

Baca Juga: Gandeng Mocaves, Scooter Jam Tangerang Ajak Skuteris Sunmori Dan Sarapan Bareng

Sebelumnya, kegiatan ini diadakan di Scooter Jam Bogor dengan acara riding ke Puncak, tepatnya Dua Enam Coffee yang melibatkan beberapa komunitas seperti Ridrink Cantik , Ridrink Vespa, Vespa Low Budget dan Rain City Scoot.

Hal tersebut juga bertujuan menjaga silaturahmi antara konsumen Scooter Jam dan komunitas dan pemakai Vespa sekitar, memperkenalkan promo paket servis Scooter Jam dan memperkenalkan partnership Scooter Jam kepada pelanggan.

Baca Juga: Simak Tips Hadapi Motor Vespa Kebanjiran Ala Scooter Jam

Bertolak dari Scooter Jam Serang sekitar pukul 16.00, rombongan menyempatkan diri untuk rolling thunder menuju 89 Coffee Karundang, partisipan bisa dengan santai menikmati suasana sambil dihibur oleh band Scootbeat yang juga merupakan skuteris, ditambah penampilan dari DJ Mekar Disco, Acara ini disponsori oleh Kabaroto.com, Indovespagram, Ipone, Brisk, Valvoline dan Kawahara.

Baca Juga: Gajian, Nih! Scooter Jam Gelar Promo Servis Vespa

"Acara ini kita bikin enggak pakai ekspektasi apapun, mengingat kondisi sedang pandemi dan prokes yang harus dipatuhi, ini murni lebih ke arah silaturahmi dengan sesama konsumen dan pengguna vespa di sekitar sini sekaligus publikasi bengkel Scooter Jam di daerah mereka," ujar Raymond selaku Ketua Pelaksana ketika diwawancara KabarOto.

Pihaknya mengaku bersyukur bahwa kehadiran Scooter Jam bisa diterima teman-teman komunitas. "Enggak cuma komunitas Vespa modern saja yang datang, teman-teman yang pakai Vespa klasik juga datang, mantap pokoknya," tutup Uncle Ray, sapaan akrabnya.