POPULAR STORIES

Begini Cara Yamaha Indonesia Perlakukan Konsumen Di Hari Pelanggan Nasional

Begini Cara Yamaha Indonesia Perlakukan Konsumen di Hari Pelanggan Nasional YIMM

KabarOto.com - Semarak Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2022 ini turut dirayakan oleh Yamaha Indonesia bersama para konsumennya.

Momen ini klaimnya menjadi wujud apresiasi Yamaha kepada pelanggan dan kian mempererat ikatan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Sebagai bentuk kedekatan dan terima kasih Yamaha kepada para pelanggan, ada banyak aktivitas dan program khusus yang diadakan secara nasional untuk memanjakan mereka.

Baca juga: Aki Yamaha All New Nmax 155 Connected Sering Tekor, Ini Penyebabnya!

Kegiatan juga diisi dengan pelayanan langsung kepada konsumen yang dilakukan oleh pimpinan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti deretan Board of Director (BOD), Management, Chief Area, pimpinan Main Dealer dan diler.

Petinggi Yamaha memberikan pelayanan di berbagai diler, seperti special greeting, delivery khusus motor Yamaha, counter service dan lainnya.

”Kami kembali merayakan Hari Pelanggan, dengan bertemu langsung konsumen setia Yamaha. Kami akan selalu berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk Anda semua,” ungkap Dyonisius Beti selaku Executive Vice President & COO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga: Yamaha E-Vino 2023 Dapat Baterai Lebih Besar

Pihak Yamaha juga melakukan special delivery sepeda motor kepada konsumen loyal terpilih yang mendapatkan treatment khusus. Souvenir juga tersedia bagi pemenang Walk In Customer di berbagai diler.

Adapun program sales untuk produk-produk Yamaha, potongan harga Rp 10 ribu bagi setiap konsumen yang melakukan pelayanan service dan pembelian filter udara di bulan September 2022, serta diadakan servis gratis di pemukiman warga sekitar diler dan lokasi strategis lain.