POPULAR STORIES

Begini Hasil Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 Selama 3 Hari

Begini Hasil Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 Selama 3 Hari Begini Hasil Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 Selama 3 Hari (Kipli)

KabarOto.com - Keseruan gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) resmi ditutup pada Minggu, (01/10). Acara yang menjadi platform para pelaku industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle di Indonesia ini sukses terlaksana dalam tiga hari, tepatnya pada 29 September – 1 Oktober 2023 yang berlokasi di Hall A-B, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Agenda besar industri modifikasi dan aftermarket Indonesia dalam upaya menyuguhkan platform pameran yang mempertemukan semua pelaku industri modifikasi termasuk para stakeholder berlangsung mulai pukul 10:00 – 21:00 WIB yang diprakarsai oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Baca Juga: Galeri Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2023

Dalam 3 hari gelaran acara, Antusiasme tinggi para audiens klaimnya terus meningkat sejak hari pertama hingga puncak acara di hari ketiga. Ribuan pengunjung tersebar memadati semua area Hall A dan Hall B, JCC, Jakarta Pusat.

Dalam gelaran sepanjang tiga hari, OLX IMX 2023 berhasil mendatangkan puluhan ribu orang yang datang langsung ke lokasi acara, mencatatkan transaksi dengan klaim lebih dari Rp 6,8 miliar dari puluhan tenant booth yang ikut serta.

Baca Juga: Maxdecal 9600 Series Resmi Meluncur Di Gelaran IMX 2023, Ini Spesifikasinya

“Memasuki tahun 2023, IMX terus berupaya memberikan program menarik kepada audiens. Mencakup lebih dari 40 program konten acara dan lebih dari 40 tenant booth. Semua sepakat dan yakin, gelaran OLX IMX 2023 memberi dampak signifikan bagi keberlangsungan industri kreatif di Indonesia ,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Disebutkan Andre, gelaran one-stop automotive and lifestyle OLX IMX 2023 terbukti mendorong industri modifikasi otomotif dan aftermarket dapat memperluas kolaborasi dan saling memunculkan dampak positif.