POPULAR STORIES

Begini Jadinya Kalau Honda Beat Street ESP Ditambah Warna Baru

Begini Jadinya Kalau Honda Beat Street eSP  Ditambah Warna Baru New Honda Beat Street eSP

KabarOto.com - New Honda Beat Street eSP diberikan penyegaran, dengan grafis desain stripe sehingga menampilkan kesan motor ini lebih fun dan ekspresif. PT Astra Honda Motor (AHM) sengaja memberikan penyegaran pada motor ini untuk lebih mempertegas karakter motor jalanan gaya anak muda jaman now.

Kekuatan motor jalanan dipertegas dengan desain stripe yang diberi warna Street Matte Black namun tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat dengan aktivitas sporti anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggihnya tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya.

Baca Juga: Honda Berikan Penyegaran Pada Dua Seri BeAT Ini

Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP dengan warna Matte Street Black

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM mengatakan, model ini dihadirkan karena terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik di Tanah Air.

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti. Kami yakin ini akan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka,” terang Thomas.

Stripe yang diberi warna Street Matte Black

Fitur terbaik dikelasnya serta motor yang irit bahan bakar ditambah ukurannya compact dan ramping di desain khusus untuk mengekspresikan anak muda perkotaan dan terbukti telah dicintai oleh anak muda. Hal itu dibuktikan dengan penjualannya yang semakin meningkat.

New Honda BeAT Street eSP dibekali dengan mesin 110 cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power), yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar. Model ini dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Baca Juga: Bulan Depan, Honda Luncurkan Warna Baru Skutik BeAT

Model ini memiliki beragam keunggulan seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter dengan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.