POPULAR STORIES

Honda Berikan Penyegaran Pada Dua Seri BeAT Ini

Honda Berikan Penyegaran Pada Dua Seri BeAT Ini Honda BeAT dengan warna baru (AHM)

KabarOto.com - Tahun 2019 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka tahun dengan memberi penyegaran ke skutik terlarisnya, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. Penyegarannya pada pilihan warna dengan suguhan grafis terbaru.

Honda BeAT berhasil menemani masyarakat Indonesia lebih dari 10 tahun. BeAT saat ini telah menjadi pilihan transportasi yang sangat diminati masyarakat pencinta skutik. Selain performanya dan komsumsi bahan bakar yang irit, Honda BeAT telah dilengkapi dengan fitur terbaik dikelasnya dan ukurannya compact serta ramping.

"Penyegaran kepada skutik terlaris Honda ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas remaja masa kini. New Honda BeAT eSP maupun New Honda BeAT Street eSP diharapkan terus dicintai dan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka," jelas Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Honda

BeAT series dalam produksi penyegarannya semakin mengekspresikan gaya hidup aktif remaja millenial atau masa kini menjadi lebih agresif dan sporty. Gaya sporty dan street style dibedakan pada setiap variannya. Seperti nuansa sporti semakin menonjol dengan balutan grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS.

Tapi tidak hanya sporty yang disuguhkan, New Honda BeAT eSP CBS-ISS memiliki dua pilihan warna kombinasi baru. Jika sebelumnya sudah ada Fusion Magenta Black, yang terbaru adalah Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Nah, street style melekat pada desain stripe premium hipster pada New Honda BeAT Street eSP, yang mewujudkan style remaja dengan aktivitas sporty. Desain terbaru ini dilengkapi dengan grafis dan logo baru dengan setuhan warna orange yang menambah kesan fun dan ekspresif.

Baca Juga: Rasakan Sensasi Berbeda Di ICEperience Destination Unknown 2.0

Tidak hanya New Honda BeAT eSP yang mendapat warna baru, New Honda BeAT Street eSP juga mendapat satu tambahan warna pilihan yaitu Street Silver yang akan menemani varian lamanya, Street Matte Black.

"Honda BeAT series secara terus menerus berhasil membuktikan performanya sebagai motor pilihan terpercaya masyarakat Indonesia dengan desain compact dan fitur terbaik. Untuk tetap mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif, dan sporti," jelas Thomas Wijaya.